Ultah ke-17, Nabilah JKT48 Akui Hidupnya Akan Berubah



Beranjak dewasa, Nabilah Ratna Ayu Azalia yang hari ini sedang merayakan sweet seventeen mengunggah pesan manis di akun media sosialnya. Remaja mungil ini mengatakan kehidupannya akan segera berubah mulai saat ini.


Foto kiriman Nabilah Ratna Ayu (@jkt48nabilahayu) pada


"When i was seventeen, my life changed forever," ujarnya mengutip quote populer Nicholas Sparks di Instagram, Jumat (11/11/2016).

Mengingat banyak yang menyebut usia tujuh belas tahun jadi titik awal seseorang melihat realita kehidupan yang sesungguhnya. Kendati demikian, Nabilah tetap berharap hidupnya selalu diselimuti kebahagiaan.



"Selamat tanggal 11, selamat pagi! Bismillah hari baru, di usia yg baru," cuitnya di Twitter pada saat yang sama.

Nabilah JKT48 lahir tanggal 11 November 1999 silam. Sejak tahun 2011, Nabilah sudah bergabung dengan group vokal JKT48. Tak hanya sukses bersama group yang menaunginya, diusia yang masih relatif muda, Nabilah bahkan sudah unjuk kebolehan akting di film Sunshine Becomes You sebagai Mia Clark.

Perayaan hari jadi ke-17 Nabilah 'JKT48' ini juga menjadi sorotan netizen di Twitter. Para penggemar beramai-ramai menggunakan tagar #HappySweet17thNabilah sejak Jumat (11/11/2016) dini hari.

Terhitung waktu berita ini diturunkan, tagar tersebut memasuki urutan ke-3. Salah satu tweet yang berada di urutan atas berasal dari cuitan GM JKT48, Melody Nurramadhani. Ia menulis sebuah ucapan sweet seventeen dan video singkat.

"#HappySweet17thNabilah de ayu cantikku cintaku, wishin' you very very well, always be a good girl ya, love ya @nabilahJKT48 ," tulis Melody.

Dalam video tersebut Melody hadir menghampiri Nabila yang tengah berkumpul dengan para fans. Sambil membawa sekotak mie goreng yang dihiasi lilin angka 17 yang menyala, ia memberikan pada gadis kelahiran Jakarta tersebut dan disambut tawa bahagia.

Berbagai ucapan dan doa turut meramaikan tagar tersebut. Seperti yang ditulis oleh @ERFANDIAMILAN yang berbunyi, "#HappySweet17thNabilah met ultah dek nabilah chan..... smoga sukses selalu dek ."

"Happy birthday @nabilahJKT48 semoga sukses selalu, makin dewasa dan wish you all the best #HappySweet17thNabilah," tambah @JeslinZhang.

Melihat tagar perayaan hari ulang tahunnya masuk dalam jajawan Trending Topic Indonesia, Nabilah memberikan ucapan terima kasih pada para fans. Termasuk juga yang telah meramaikan hari jadinya dengan doa dan harapan untuk dirinya.

"Makasih ya untuk semua nya, makasih untuk hastag nya sampe masuk TTI ya Alhamdulillah..kado terindah dari kalian semua ," tulis Nabila.


Source


EmoticonEmoticon