Hasil dari HKT48 " Limited Sport Day" !





Hari Jumat kemarin, (11/11), ketika Team Himawari dari HKT48 menampilkan stage song "Tadaima Renaichu" di teater mereka (Nishitetsu Hall), diumumkan pemenang dari 「体育の日限定公演 / Limited Sports Day」. 





Saat Encore, para MC mengumumkan score Grip Strength dan Bend Forward yang diperoleh oleh para member HKT sebelum stage show mereka dimulai. Para member Team Himawari ini sebelumnya mengikuti perlombaan olahraga khusus yang digelar oleh para staff. Perlombaan diadakan di depan lobby Teater dengan ditutpi oleh tirai. Adapun lomba yang disertakan disini adalah uji kekuatan tangan dan kelenturan tubuh.



Nilai Grip strength terbaik diberikan kepada Matsumoto Hinata dengan 29,9 kg, sedangkan nilai terendah diperoleh Imamura Maria dengan 6.8 kg.

Lalu untuk Bend Forward atau Paschimottanasana jika dalam Yoga, nilai terbaik didapatkan oleh Shimono Yuki (61,0 cm) sedangkan yang terkecil, Tomiyoshi Asuka (25,0 cm).






Setelah itu, diadakan juga sebuah undian berhadiah untuk para member. Hadiahnya adalah sebuah boneka beruang lucu yang diberikan oleh fans. Sakaguchi Riko maju sebagai pengundi, setelah dia menggambil kertas undian, ternyata nama nya muncul di kertas itu ! Sakaguchi terlihat sangat senang dan boneka beruang pun menjadi miliknya.


EmoticonEmoticon