BABYMETAL meluncurkan Anime Series ke Amerika





Telah di konfirmasi bahwa (Idol) Band Metal Jepang, BABYMETAL akan merilis seri anime mereka. BABYMETAL yang baru-baru ini menyelesaikan World Tour 2016, mengumumkan sebuah berita melalui akun official Facebook mereka dan juga dari siaran pers Warner Bros, bahwa seri anime petualangan mereka akan dituangkan kedalam layar lebar oleh digital studio milik Warner Bros, Blue Ribbon Content dan Amuse USA, yang merupakan cabang dari Japan Amuse Inc.. Manager dan Pendiri dari BABYMETAL, Key Kobayashi (Kobametal) akan bertindak sebagai Produser di Anime series BABYMETAL.

Inti cerita dari seri anime ini adalah dunia musik Heavy Metal sedang diserang, Dewa Kitsune memutuskan untuk membentuk warrior band , BABYMETAL untuk membantu menyelamatkan Dunia dan juga seluruh genre musik. Dalam beberapa seri akan ditunjukan kombinasi live-action pertunjukan panggung mereka dan animasi, dengan SU, YUI dan MOA yang akan menjelajah dunia anime melalui portal rahasia untuk menyelamatkan genre musik Heavy Metal.

BABYMETAL sangatlah populer didunia, baik itu di Amerika atau di Jepang sendiri. Lagu-lagu mereka selalu masuk top 5 iTunes charts dan juga beberapa kali tampil di " The Late Show with Stephen Colbert " . Band ini terdiri dari 3 gadis remaja, Suzuka Nakamoto, Yui Mizuno, dan Moa Kikuchi, yang masing-masing mempunyai nickname : SU-METAL, YUIMETAL, dan MOAMETAL.

Masih belum diketahui kapan anime ini ditayangkan, jadi tetap staytune untuk mendapatkan info dari BABYMETAL.


EmoticonEmoticon