Sashihara Rino " Eh ? Aku shock ... " Ketika mendengar Tsugunaga Momoko graduate







Hari ini (5/11) , di sela pertunjukan live acara ulang tahun Country Girl yang kedua, Tsugunaga Momoko (24) mengumumkan akan graduate dari Hello! Project pada 30 Juni 2017 dan juga akan pensiun dari dunia entertainment. Mengakui bahwa dirinya fans dari Momoko, Sashihara Rino (23) dari HKT48 dalam akun Twitternya ber-reaksi ketika mendengar berita ini.  「えっ、、、。衝撃ニュース。/ Eh ?? Shocking News / Berita yang mengejutkan 」. Dalam menanggapi berita pensiunnya Momoko dari dunia entertaint, 3 jam setelah tweet pertamanya, Sashihara kemudian menumpahkan perasaannya lagi dalam kicauannya di Twitter. Sebelum bergabung dengan AKB48, Sashihara adalah seorang gadis dari Oita yang sangat memuja Hello! Project dan juga Berryz Kobo. 

" Beberapa kali aku bertanya (mengenai isu kelulusan Momoko) pada orangtuaku ketika acara ulang tahun CG ke-2 digelar, aku dan ibuku meng-cancel jadwal kereta dari Oita ke Hakata hanya karena ingin tau apakah berita ini benar."

Kedua member ini beda grup ini cukup sering tampil bersama dalam sebuah acara TV. Lanjutan dari tweet Sashihara,

" Mungkin image variety queen melekat dalam diriku, tapi, diluar sana ada banyak sekali yang lebih baik daripada diriku. Ini membuatku merasa kesepian. "

Melihat dari kata terakhir dari tweet Sashiko, itu menunjukan rasa respect dan juga kerinduan dari Sashihara pada Tsugunaga Momoko.


EmoticonEmoticon