Kalahkan Adele dan Britney Spears, Haruka JKT48 Jadi Artis Paling Berpengaruh di Twitter








Haruka Nakagawa dari JKT48, baru saja memberi kejutan kepada para penggemar. Dalam sebuah jajak suara di Twitter, nama member grup idola JKT48 itu, dipampang sebagai wanita paling berpengaruh di media sosial tersebut. Tak main-main, perempuan cantik asal Jepang ini bahkan sukses mengalahkan selebriti sekelas Adele dan Britney Spears.

Dilansir dari Brandwatch, Haruka duduk di posisi ke-7 tepat di bawah Demi Lovato. Dengan followers sebanyak 1,23 juta, Haruka mendapatkan nilai skor 95.  Sedangkan di peringkat pertama ditempati oleh Jennifer Lopez kemudian disusul dengan Katy Perry dan Selena Gomez di peringkat 3 besar. Katy sendiri menjadi pemilik akun dengan followers terbanyak di Twitter, yakni 94 juta.







Meskipun analisis tersebut ditujukan kepada wanita dengan berbagai profesi seperti musikus, politis, presenter, dan aktris, namun daftarnya tetap didominasi oleh para penyanyi, termasuk Haruka JKT48.

Haruka sendiri memang dikenal aktif berkicau di akun Twitter miliknya untuk menyapa para penggemar. Tak heran jika pencapainnya mendapat sambutan positif dari para penggemarnya. Sementara itu, untuk pemilik akun pria di peringkat pertama di duduki oleh Justin Bieber yang kemudian disusul oleh Presiden Barack Obama dan Justin Timberlake.


Source


EmoticonEmoticon