Shida Manaka = "The Next Paruru ?"




Pada 25 Oktober 2016 lalu, member Keyakizaka46, Shida Manaka mengupdate blog pribadinya. Shida dikenal oleh seluruh member Keyakizaka sebagai seseorang yang bertipikal "my pace" , tapi tidak ada bukti nyata yang menunjukan pada fans bahwa dirinya adalah member yang "my pace" . Namun semua berubah ketika melihat isi blog yang dia update tanggal 25 Oktober lalu. "Apakah Paruru Part-2 telah lahir ??!!" , ya, ini menjadi topik yang sangat panas dikalangan fans.

nb. "My Pace" adalah suatu kepribadian yang hanya memikirkan diri sendiri, acuh dengan kondisi sekitar, berbicara dengan apa adanya tanpa difilter, entah itu akan menyinggung orang lain atau tidak.

Dengan judul, " Nothing " , didalam isi blognya, Manaka menuliskan simbol-simbol efek suara seperti (あ / Aahh~) atau (ぴょ / Pyo~). Judul blog Manaka yang cukup strange membuat pikiran seluruh fans panik dan khawatir, tapi setelah melihat isi blognya yang absurd dan tidak sesuai dengan judul blog, tampaknya para fans ini salah dugaan. Selain itu, didalam isi blognya yang lain dia pernah menulis kata sapaan yang unik "こんにちはむ / Konnichiwa mu " . Apakah Manaka mencoba untuk terus melanjutkan tingkahnya ini ? . Sepertinya akan mulai bermunculan member-member dengan karakter yang tidak bisa ditebak dan sulit untuk dipahami.



Pada 26 Oktober 2016 lalu dirilis "Weekly Shonen Magazine " edisi Halloween. Semua member menggenakan kostum Halloween seperti Snow White, Little Red Ridding Hood dan Witch. Mungkin jika kalian melihat pada cover majalah ini tentu akan ada yang janggal, lihatlah Shida Manaka. Dia bercosplay menjadi seorang Polisi, jauh berbeda dengan member lainnya. 

Dalam sebuah wawancara di majalah, ketika seluruh member Keyakizaka46 diberikan pertanyaan oleh reporter, "Tahun 2016 ini adalah debut kalian, kenangan apa yang kalian rasa paling indah ?" , Manaka menjawab, " Saat aku memancing ikan " , mypace dari Manaka kembali keluar.







Berbicara tentang Shimazaki Haruka (22), dia adalah " the Queen of Mypace " . Dalam acara " Music station " (Asashi TV) , ketika semua member senbatsu AKB berpose untuk berfoto, Shimazaki hanya diam melihat mereka. Kata-kata " Aku menyukai sikap Paruru yang 'tidak suka dengan keramaian' itu " mulai bermunculan di internet. Jikoshoukai-nya pun ga luput dari ke asal-asalan Manaka, " Kawaī jibun, Kimochi warui / Bermuka Lucu tapi mempunyai Hati yang buruk" . Meskipun dia mempunyai Jiko yang "aneh" , mata para fans pasti akan dengan mudah tertuju kepadanya. Manaka juga sering disamakan dengan Shimazaki, dia disebut sebagai " Paruru v.2 " di Internet. Well, Shimazaki Haruka juga sebentar lagi akan graduate dari AKB, mungkin akan banyak lagi netizen yang menggangap bahwa Shida Manaka adalah "The Next Paruru" .



 


EmoticonEmoticon