BABYMETAL menjadi support-band GUNS N' ROSES dalam Japanese Tour 2017



Setelah mengisi support-slot dalam konser Red Hot Chili Peppers yang akan digelar Senin (5/12) nanti di London O2 Arena, BABYMETAL juga telah mengumumkan akan tampil menjadi band penggiring untuk Band legendaris Guns N' Roses dalam turnya di Jepang Januari 2017.

Jadwal tour ke Jepang ini adalah extension dari Tour Guns N Roses saat ini, yaitu " Not In This Lifetime " Tour - Untuk pertama kalinya Slash dan Duff McKagan bereuni dengan Axl Roses dalam tour sejak tahun 1993.

SU-METAL berkata, " Aku sangat senang bahwa kami telah dipastikan menjadi support band dalam tour Guns N Roses . Dan ini akan berlangsung di Jepang ! Kami akan membuat live performance yang menunjukan bagaimana indahnya Jepang bersama dengan semua orang dalam tour. "

 Berikut adalah jadwal tour dari Guns N Roses di Jepang :




21 Januari - Kyocera Dome Osaka
22 Januari - Kobe Dunia Memorial Hall
25 Januari - Yokohama Arena
29 Januari - Saitama Super Arena 

Babymetal akan merilis album baru berjudul, "Live at Wembley" pada 9 Desember 2016 via earMUSIC/Edel. Untuk versi digitalnya akan tersedia pada 30 Desember 2016. Dengan daftar lagu yang dipilih dengan sangat hati-hati, CD Album ini akan berisikan rekaman penampilan spektakuler BABYMETAL selama show di U.K / United Kingdom / Inggris, yaitu "Babymetal World Tour 2016 Kicks Off At The SSE Arena, Wembley" yang dihelat pada 2 April lalu. Dalam show ini, membuat BABYMETAL menjadi artis Jepang pertama dalam sejarah yang bisa tampil di SSE Arena, Wembley. Dalam konser ini dipenuhi sebanyak 12.000 penonton, BABYMETAL juga memecahkan rekor penjualan merchandise dalam venue. Ya, BABYMETAL telah menciptakan sejarah baru lagi !

Band Idol Metal ini digawangi oleh SU-METAL (18 tahun) dan duo YUIMETAL dan MOEMETAL (17 Tahun), mereka ditopang oleh band metal yang bernama KAMI-BAND.

ALbum terbaru BABYMETAL, "Metal Resistance", dirilis secara worldwide pada 1 April 2016 dan meraih peringkat 15 dalam U.K Official Chart, rank tertinggi dalam sejarah band / artis Jepang dalam chart di Inggris. Album ini juga berada dalam Top 40 U.S Billboard Chart, menjadi Artis Jepang pertama dalam 53 tahun yang bisa masuk kedalam raihan ini setelah Kyu Sakamoto. Dengan 12 lagu yang dibagi kedalam 2 CD, termasuk lagu "Road Of Resistance", "Karate" dan "The One" dijual sebagai single CD, vinyl dan juga dalam kemasan Limited-Edition.



 


EmoticonEmoticon