Profil : Kojima Haruna

Kojima Haruna

Konbawa minna !! Muahaha \ :v /  akhirnya gue bisa nyantai lagi dirumah :v . Yah, beginilah kehidupan seorang mahasiswa, penuh dengan tugas dan kegiatan kampret yang lainnya, yang penting jalanin aja dengan ikhlas dan sabar, hidup itu perih coy, ga semulus paha kojiharu yang bakal gue bahas sekarang :v

Sebagai penghargaan dari gue, sebagai cleaning servis teater AKB yang tetep "alone" sekarang (promosi :v), karena Nyan-chan mau grad nih, kakang prabu mau share info dari princess AKB yang BAKA ini, gue sendiri sih cukup seneng sama ni mbak :3 *IFKWIM *mukaomes :v



(Gambar Menyusul)




Profil :

Nyan :3

Nama : Kojima Haruna (小嶋陽菜)
Pangilan : Kojiharu (こじはる), Harunyan (はるにゃん), Nyannyan (にゃんにゃん), Nyaro (ニャロ)
Ulang Tahun : April 19, 1988 (age 25)
Asal : Urawa, Saitama, Japan
Blood Type : O
Hobi : Belanja, idols, minum teh sama ceesnya, menyendiri
Lagu Audisi : Matsuura Aya - "Watarasebashi"
Height : 164cm
Bust : 80cm
Waist : 60cm
Hips : 86cm
Units : No Sleeves, Team Dragon dari AKB48 dan AKBIdoling!!!
Agensi : Ogipro
Group : AKB48
Team : Team B
Debut : October, 2005 / Generasi Pertama


Kojima Haruna atau yang biasa kita sebut Nyan-Nyan lahir di Prefektur Saitama, 19 April 1988, adalah seorang model dan penyanyi dari anggota idol grup Jepang AKB48 Tim B dan unit no3b. Doi satu-satunya atau the only one member AKB48 yang pernah menyanyi di setiap single yang pernah dirilis oleh AKB48 (Hebat !!!).



Princess AKB ini memulai karirnya sebagai anggota Angel Eyes, sebuah grup idola di bawah Promosi Stardust yang bubar pada tahun 2001 . Awalnya, doi berada di bawah kontrak dengan Promosi Stardust ketika doi masih bersama Angel Eyes, tetapi kemudian beralih ke Ogi Produksi sejak itu. Haruna juga salah satu fans berat dari group Idol Morning Musume dan pernah ikut audisi untuk bergabung dengan Morning Musume.

Awal perjalanan Kojiharu untuk menjadi seorang idol adalah ketika doi menemukan poster mengenai audisi AKIHABARA48 disebuah stasiun kereta api sepulang sekolah. Berbeda dengan rekannya Maeda Atsuko dan Itano Tomomi yang tertarik dengan kalimat dari produser Akimoto Yasushi “Aku ingin bertemu dengan dirimu yang sebenarnya”, Nyan-nyan lebih tertarik dengan persyaratannya yang cukup mudah. Hanya perlu mengirimkan email berupa data diri dan foto diri yang dikirim via handphone. Nyan bilang,

"Setelah melihat papan iklan lowongan [audisi], [aku] memotret [diriku] dengan ponsel kebetulan hasilnya kawaii jadi [aku] kirim saja."

Dan memang Kojiharu memiliki wajah yang menarik dan postur tubuh yang cukup tinggi selayaknya seorang model catwalk, meski ketika itu usianya baru 17 tahun ( 2005 ). Nyaro mengikuti Audisi AKB48 generasi pertama dan dinyatakan lulus pada 30 Oktober 2005, dan kemudian tergabung dalam 1st generation AKB48 team A. Kojiharu termasuk di antara 24 orang yang diterima dari sebanyak 7.924 pelamar Tapi karena masih berkutat dengan kerja paruh waktunya, Kojima sempat ingin mangkir dari beberapa sesi latihan di awal, sebelum Togasaki Tomonobu, asisten pribadi dari Akimoto Yasushi berhasil meyakinkannya. Pada 8 Desember 2005, doi termasuk di antara 20 anggota pendiri AKB48 yang naik ke atas panggung pada hari peresmian Teater AKB48

Kojiharu ikut menyanyi ketika AKB48 merilis single pertama yang fenomenal dengan label mayor, "Aitakatta".

Cewek yang murah senyum ini termasuk salah satu dari 20 member 1st generation yang merasakan pahit getirnya perjuangan AKB48 di masa awal pembentukan. Pernah tampil diatas panggung Theater tanpa penonton yang berarti, menyebarkan brosur di pinggir jalan hingga tengah malam setelah latihan, mendatangi stasiun-stasiun radio untuk memberikan free sample CD demo AKB48, menjadi pemandu wisata, dsb. Tapi mungkin karena memang faktor usia dan pengalaman Nyan-Nyan selama di Stardust agency, dirinya lebih mampu tahan uji dibanding rekan-rekannya yang lebih muda. Karena itu, sebagai member senior AKB48, Kojima bersama dengan Oshima Mai & Shinoda Mariko, sering dianggap sebagai senpai/kakak senior yang bisa menjadi pengobar semangat dan motivator.

Keseharian Kojiharu sering disebut sebagai member yang paling ceria. Senyumnya nyaris tidak pernah lepas dari wajahnya. Disaat rekan-rekannya sedang sedih, Kojima-lah yang mampu meredam suasana dengan joke-jokenya. Kelebihan lainnya, Nyan bukan type wanita yang mudah marah. Jika marahpun, doi hanya cukup menangis sendirian di dalam kamarnya, tapi keesokan harinya, doi sudah bisa ceria kembali. Dan terakhir. meskipun usianya sudah termasuk dewasa dan senior, Kojiharu masih belum menentukan apa yang akan dia lakukan bila sudah tidak di AKB lagi. Doi hanya ingin melakukan sesuatu untuk AKB sampai selama-lamanya. Mungkin satu-satunya kekurangan dari Kojima ( hal ini diakuinya ), karena doi satu-satunya member yang kurang dalam hal pendidikan akademis, doi sering merasa minder apabila harus berperan menjadi anak sekolah

Diantara sekian banyak member AKB48, Haruna termasuk salah satu member yang kurang beruntung dalam bidang akademis, karena tidak berhasil menyelesaikan SMA-nya, hal itu disebabkan sekolah Kojima melarang siswinya untuk berkecimpung di dunia Entertainment ( Tetap semangat Nyan !! kakang prabu disini mendukungmu :D ).

Sejak tahun 2007, Kojiharu telah aktif menjelajahi karir akting mungkin, dan telah membuat beberapa penampilan di sejumlah drama dan film. Peran utama pertamanya datang di Coin Locker Monogatari , Yang difilmkan dan ditayangkan di awal tahun 2008, tepatnya 23 Februari 2008 sebanyak 4 episode di TV Asahi. . Selain itu, Nyaro membuat penampilan pertamanya di layar perak dalam film horor Densen Uta , Bersama dengan beberapa rekan anggota AKB48. Kelompok ini juga telah membuat penampilan singkat di awal film dalam live performance.

Bersama Minami Takahashi (Miichan) dan Minami Minegishi (Takamina) , Haruna termasuk dalam unit NO3B. Ketiganya berada di bawah manajemen artis yang sama, Production Ogi. Single perdana mereka, "Relax!" dirilis 26 November 2008.

Doi turut serta sebagai anggota ketika dibentuk unit AKB Idoling!!! yang merilis single "Chuushiyou ze!".
Ketika diadakan pemilihan anggota senbatsu untuk single ke-13 "Kamisama ni Chikatte Gachi desu" (Juni-Juli 2009), namanya berada di urutan nomor 6 anggota terpopuler pilihan penggemar. Hasil tersebut juga menjadikannya anggota senbatsu ketika promosi di media massa.

Pada pemilihan anggota senbatsu untuk single ke-17, dari Mei hingga Juni 2010, "Okaasan ni Chikatte, Gachi desu", namanya turun satu peringkat ke urutan nomor 7. Hasil tersebut kembali menjadikannya sebagai anggota senbatsu untuk media massa.

Ketika pada 21 September 2010 diadakan turnamen Janken Taikai untuk memilih anggota senbatsu di single ke-19, doi berhasil menjadi juara ke-3, sekaligus kembali menjadikannya anggota senbatsu untuk media massa.

Kojiharu merebut kembali posisi anggota terpopuler nomor 6 dalam pemilihan anggota senbatsu untuk single ke-22 "Kotoshi mo Gachi desu", Mei-Juni 2011. Nyan kembali menjadi anggota senbatsu media massa.

Ketika kembali diadakan turnamen Janken Taikai untuk memilih anggota senbatsu untuk single ke-24, doi masuk dalam peringkat 16 teratas, dan memenuhi syarat sebagai anggota senbatsu. Hasil tersebut menjadikan Kojima sebagai anggota AKB satu-satunya yang menyanyi di semua single AKB48.

Pada tahun 2012, ketika diadakan senbatsu sousenkyo untuk single ke-27 AKB48 "Fan ga Erabu 64 Giseki" ( Manatsu no Sounds Good) , Nyan kembali turun ke posisi 7 daftar senbatsu, dan otomatis kembali ikut serta dalam single dengan jumlah vote 54.483.

Bukan Kojima Haruna kalo engga masuk senbatsu lagi, pada Sousenkyo tahun 2013 untuk single ke-32 AKB48 "Yume wa Hitori ja Mirarenai" (Sayonara Crawl) , yang dihelat pada 8 Juni 2013 di Nissan Stadium, peringkat doi kembali turun 2 angka ke posisi 9, karena persaingan yang cukup "Brutal" dari Twin Tower Nagoya, Matsui Jurina dan Matsui Rena yang merangsek naik ke top flight Senbatsu ( Kami 7).

Janken Taikai kembali di helat pada 18 September 2013 di Nippon Budoukan untuk single ke 34 AKB, Sayangnya Kojiharu hanya bisa sampai di round 3, karena kalah sama semifinalis Hirata Rina. Dan turnament pun dimenangkan oleh "putrinya" Kojiharu, Matsui Jurina :*

Di Janken taikai ini pula ada sebuah kejutan saat pembukaan Acara, Para member "All Star" tampil dengan pakaian berwarna Biru merah serta memakai pelindung jari telunjuk yang panjang, dan ternyata ini adalah single lagu terbaru AKB48 berjudul Heart Ereki, Kojiharu tampil sebagai centernya, dan ini adalah kali pertama doi sebagai center "Murni" selama perjuangannya di AKB setelah sebelumnya juga doi juga tampil sebagai center "gadungan" di "Yuuhi wo miteiruka".

Berita Graduate Kojima Haruna :

Dalam wawancara dengan "Maquia" Magazine, bulan Agustus 2013 lalu, Kojima Haruna berbicara tentang kelulusannya.

"Aku hanya membayangkan diriku sebagai AKB48 setelah kelulusan Acchan dan Marichan, sekarang aku mengatakan pada diriku sendiri setidaknya aku harus siap-siap"

AKB sedang berada di tengah-tengah konser TD, sehingga doi menyimpan jawaban yang jelas.

"Saya akan merenungkan sekali setelah konser selesai, tapi aku sudah tahu jawabannya."

Tokyo sports melaporkan cerita yang aneh, mengatakan jika graduate berantai dari sahabatnya di generasi 1 (Mariko, Sayaka dan tomochin) telah membuatnya menjadi semakin terisolasi dari anggota lain. Doi tentu saja teman yang sangat dekat dari anggota No Sleeves, Minegishi Minami dan Takahashi Minami, tetapi salah satu member (Miichan) diturunkan ke KKS dan Takamina bekerja sebagai General manager, doi jarang dapat bertemu dengan mereka.

FYI, Nyan-nyan termasuk salah satu personil AKB48 yang memiliki kualitas vocal bisa dibilang diatas rata-rata ! (bukan diatas genteng :v). Bersama rekannya di AKB48, Kojima tergabung dalam trio No Sleeves/no3b bersama Takahashi Minami & Minegishi Minami dan telah mengeluarkan 9 single. 3 diantaranya masuk jajaran Top 100 di chart Oricon 2011 yang sangat lalu, yaitu Lie, Answer dan Kuchibiru Kurezu.

Point-Point dari Koji Haruna (Random)

Nyan adalah seseorang yang "blunder" banget :v lihat aja tingkahnya yang bikin angka 10, dan doi ga sadar kalo dilihat dari depan malah keliahatan angka 01 :v. Doi sangat mengidolakan Lady Gaga. Kojima selalu ingat tema lagu dari tim sepak bola jepang Urawa Red dan berpartisipasi dalam koran official tim. Kalo difoto, kojima tu gapernah burem atau ngeblur loh ! emang bener-bener gadis yang cocok untuk jadi model :v. Doi memang figur yang sempurna ketika saat berada di sekolah dasar. Kojima selalu ada saat orang melakukan candid camera pada member 48grup, terutama AKB. Doi selalu mengganti model pakaiannya. Kojiharu juga suka bikin fotographer kesel karena doi bakalan ngelkuin hal yang aneh biar susah unutk difoto :v. Doi adalah member yang terkenal di AKB, banyak yang suka doi karena bentuk hidungnya yang indah. Doi bisa tidur sambil ngelakuin "Dogeza" (gerakannya kaya orang nyembah gitu :v). Suka dibully sama member" lain (bully dalam artian bukan brutal ye). Telinganya suka mendadak berubah merah kalo lagi interview resmi. Doi ga hanya suka diserang sama WMatsui, tapi juga sama MariAtsu (Maririn dan Acchan). Dalam hal fisik doi bisa di kategoriin "kaya usia 95 tahun :v" tapi Kojiharu suka banget nonton acara olahraga (good job !). Haruna adalah Venus of Victory, satu-satunya member yang selalu masuk senbatsu kecuali kalo janken -_- . Doi suka ngajak juniornya di AKB untuk makan dinner (ngikut juga doong :3). Doi ga percaya diri kalo ngitung ga pake hitungan jari :v. Sebelum yukirin yang sukes dalam solo singernya, Kojiharu udah duluan nunjukin skill potensialnya sebagai penyanyi solo. 


Singles Participation


AKB48 A-Sides

Sakura no Hanabiratachi
Skirt, Hirari
Aitakatta
Seifuku ga Jama wo Suru
Keibetsu Shiteita Aijou
BINGO!
Boku no Taiyou
Yuuhi wo Miteiru ka?
Romance, Irane
Sakura no Hanabiratachi 2008
Baby! Baby! Baby!
Oogoe Diamond
10nen Zakura
Namida Surprise!
Iiwake Maybe
RIVER
Sakura no Shiori
Ponytail to Shushu
Heavy Rotation
Beginner
Chance no Junban
Sakura no Ki ni Narou
Everyday, Katyusha
Flying Get
Kaze wa Fuiteiru
Ue Kara Mariko
GIVE ME FIVE!
Manatsu no Sounds Good!
Gingham Check
UZA
So long!
Sayonara Crawl
Koi Suru Fortune Cookie
Heart Electric

AKB48 B-Sides

Dear my teacher (Sakura no Hanabiratachi)
Aozora no Soba ni Ite (Skirt, Hirari)
Dakedo... (Aitakatta)
Virgin love (Seifuku ga Jama wo Suru)
Namida Uri no Shoujo (Keibetsu Shiteita Aijou)
Only Today (BINGO!)
Mirai no Kajitsu (Boku no Taiyou)
Viva! Hurricane (Yuuhi wo Miteiru ka?)
Ai no Moufu (Romance, Irane)
Saigo no Seifuku (Sakura no Hanabiratachi 2008)
Yume wo shinaseru wake ni ikanai (Baby! Baby! Baby!)
109 (Marukyuu) (Oogoe Diamond)
Sakurairo no Sora no Shita de (10nen Zakura)
Majisuka Rock'n'Roll (Sakura no Shiori)
Majijo Teppen Blues (Ponytail to Shushu)
Yasai Sisters (Heavy Rotation)
Lucky Seven (Heavy Rotation)
Kurumi to Dialogue (Chance no Junban)
Yoyaku Shita Christmas (Chance no Junban)
Korekara Wonderland (Everyday, Katyusha)
Yankee Soul (Everyday, Katyusha)
Seishun to Kizukanai Mama (Flying Get)
Yasai Uranai (Flying Get)
Noel no Yoru (Ue Kara Mariko)
Rinjin wa Kizutsukanai (Ue Kara Mariko)
Hitsujikai no Tabi (GIVE ME FIVE!)
Yume no Kawa (Gingham Check)
Seigi no Mikata Janai Hero (UZA)
Totteoki Christmas (Eien Pressure)
Eien Yori Tsuzuku You ni (Eien Pressure)
Sokode inu no unchi fun jau ka ne? (So long!)
Romance Kenjuu (Sayonara Crawl)
Hasute to Wasute (Sayonara Crawl)
Namida no Sei Janai (Koi Suru Fortune Cookie)
Saigo no Door (Koi Suru Fortune Cookie)
Tiny T-Shirt (Heart Electric)
Mosh & Dive (Kimi no Hohoemi wo Yume ni Miru)
Party is over (Kimi no Hohoemi wo Yume ni Miru)


Albums Participation


AKB48 Albums

Shoujotachi yo (Koko ni Ita koto)
Iikagen no Susume (Koko ni Ita koto)
Overtake (Koko ni Ita koto)
Koko ni Ita koto (Koko ni Ita koto)
First Rabbit (1830m)
Itterasshai (1830m)
Scandalous ni Ikou (1830m)
Hate (1830m)
Aozora yo Sabishikunai ka? (1830m)


Units


No Sleeves (no3b)

Relax!
Tane / タネ
Kiss no Ryuusei / キスの流星
Lie
Kimishika / 君しか
Answer
Kuchibiru Furezu... / 唇 触れず・・・
Pedicure day
Kirigirisu Jin / キリギリス人

Albums Units

No Sleeves

Persona
3seconds
Christmas Present / クリスマスプレゼント

AKBIdoling!!!

Chuu Shiyouze! / チューしようぜ!

Team Dragon from AKB48

Kokoro no Hane / 心の羽根


Stage Units


A1 (PARTY ga Hajimaru yo)
Skirt, Hirari
Kiss wa Dame yo (2nd Unit)

A2 (Aitakatta)
Koi no PLAN
Senaka Kara Dakishimete
Rio no Kakumei

A3 (Dareka no Tame ni)
Shinkirou
Seifuku ga Jama wo Suru

A4 (Tadaima Renaichuu)
Junai no Crescendo

H1 (Boku no Taiyou)
Boku to Juliet to Jet Coaster

H2 (Yume wo Shinaseru Wake ni Ikanai)
Bye Bye Bye

A5 (Renai Kinshi Jourei)
Heart Gata Virus

A6 (Mokugekisha)
Hoshi no Mukougawa

Team B Waiting Stage
Dakishimeraretara

Team Surprise 1st Stage
1994-nen no Raimei
Omoidasu Tabi ni Tsuraku Naru


Concert Units


AKB48 First Concert "Aitakatta ~Hashira wa Naize!~"
Blue rose

Live DVD wa Derudaroukedo, Yappari Iki ni Kagiruze! AKB48 Natsu Matsuri
Namida no Shounan

Nenwasure Kanshasai Shuffle Sumaze, AKB! SKE mo Yoroshiku ne
Kimi wa Pegasus
Oshibe to Meshibe to Yoru no Chouchou

"Kami Kouen Yotei" AKB48 NHK Hall Concert 2009
Honehone Waltz
Skirt, Hirari

AKB104 Senbatsu Members Sokaku Matsuri
Ame no Doubutsuen
Wagamama na Nagareboshi

Yokohama Arena 2010 'AKB48 Manseki Matsuri Kibou Sanpi Ryouron'
Yuuwaku no Garter
Classmate

Surprise wa Arimasen
I'm sure.

AKB48 Kouhaku Utagassen 2011
Tonari no Banana

Gyomu Renraku. Tanomuzo, Katayama Bucho! in Saitama Super Arena
Yokaze no Shiwaza
Temodemo no Namida

AKB48 in TOKYO DOME ~1830m no Yume~
Miniskirt no Yosei
Dakishimeraretara
Idol Nante Yobanaide

AKB48 Kouhaku Utagassen 2012
Team Aka Oshi
Anata to Christmas Eve

AKB48 Group Rinji Soukai "Shirokuro tsukeyou janai ka!"

AKB48 Group
Yuuwaku no Garter

AKB48 Super Festival at Nissan Stadium
Heart Gata Virus

AKB48 2013 Manatsu no Dome Tour ~Mada mada, Yaranakya Ikenai koto ga aru~

Fukuoka Dome
Pioneer
Heart Gata Virus
Yuuhi wo miteiru ka?

Sapporo Dome
Junai no Crescendo
Yuuhi wo miteiru ka?

Osaka Dome
Scandalous ni Ikou
Yuuhi wo miteiru ka?
Pioneer
1994-nen no Raimei

Nagoya Dome
Finland Miracle
Yuuhi wo miteiru ka?

Tokyo Dome
Heart Gata Virus
Yuuhi wo miteiru ka?
Pioneer
Heart Gata Virus (Solo)
Tsundere!


Solo Songs


Cloudy sky (No Sleeves)
Asatte, Jamaica (Kuchibiru Furezu...)
Madoromi (Pedicure day)
My Shining Stars (Kirigirisu Jin)


Photobooks


[2009.11.06] KOJIHARU
[2011.03.15] Onna no Ko no Kamisama (女の子の神様)
[2013.12.24] TBA


Media Appearances


Movies

Densen Uta (伝染歌) (2007)
Shiritsu Bakaleya Koukou (私立バカレア高校) (2012)

Dramas

Yamada Tarou Monogatari (山田太郎ものがたり?) (6 Juli-14 September 2007, TBS)
Mou Hitotsu no Zou no Senaka (もうひとつの象の背中?) episode 2 (20 Oktober 2007, TV Asahi)
Joshideka! (ジョシデカ!-女子刑事-?) episode 2 (25 Oktober 2007, TBS)
Coin Locker Monogatari (コインロッカー物語?) (23 Februari-15 Maret 2008, TV Asahi)
Muri na Renai (無理な恋愛?) (8 April-17 Juni 2008, Kansai TV)
Gokusen (ごくせん 第3シリーズ?) ep. 6 (24 Mei 2008, Nippon Television)
Yasuko to Kenji (ヤスコとケンジ?) (12 Juli-20 September 2008)
Mendoru (Ikemen Aidoru)'' (メン☆ドル 〜イケメンアイドル〜?) (10 Oktober-26 Desember 2008)
Mei-chan no Shitsuji (メイちゃんの執事?) (13 Januari-17 Maret 2009, Fuji TV)
Majisuka Gakuen (8 Januari-26 Maret 2010, TV Tokyo)
Honto ni Atta Kowai Hanashi Natsu no Tokubetsu hen 2010 AKB48 Marugoto Jourei (ほんとにあった怖い話ほんとにあった怖い話 夏の特別編2010 AKB48まるごと浄霊スペシャル?) (24 Agustus 2010, Fuji TV)
Sakura kara no Tegami: AKB48 Sorezore no Sotsugyou Monogatari (26 Februari-6 Maret 2011, Nippon Television)
Majisuka Gakuen 2 ep. 1, 8, terakhir (15 April, 3 Juni, 1 Juli 2011, TV Tokyo)
You're Beautiful versi Jepang (美男ですね#美男ですね?) (15 Juli-23 September 2011, TBS)
Megutan tte Mahou Tsukaeru no? (メグたんって魔法つかえるの?) (2012)
So long! (2013)
Fortune Cookies (2013)

Variety Shows

Harajuku Launchers" (Harajukuロンチャーズ?) (Desember 2000-Maret 2003, BS Asahi)
Mitake Uranai Shigarami Corner (三竹占い しがらみコーナー?) (Mei, Juli, September 2006, TV Asahi)
AKB 1-ji 59-fun! (AKB1じ59ふん!?)
AKB 0-ji 59-fun! (AKB0じ59ふん!?)
AKBingo! (24 Januari 2008- , Nippon Television)
AKB48 Nemousu Terebi Family Gekijo
Suiensaa (すイエんサー?) (NHK Educational TV, 7 Juni, 20 Agustus 2009)
Shukan AKB (10 Juli 2009- , TV Tokyo)
Ariyoshi AKB Kyouwakoku (39 Maret 2010- , TBS)
PON! (2 April 2010- , Nippon Television)
Naruhodo! High School (30 Mei, 9 Oktober 2010, 21 April 2011, Nippon Television)
AKB to Chome Chome! (2010, Yomiuri TV)
AKB-kyu Gourmet Stadium (AKB-級グルメスタジアム?) (9 Januari 2011, FoodiesTV)
AKB48 Conte "Bimyo" (29 September, 6 Oktober 2011, Hikari TV)


AKB48 Senbatsu Sousenkyo


1st Senbatsu Election - #6 (Media Senbatsu)
2nd Senbatsu Election - #7 (Media Senbatsu)
3rd Senbatsu Election - #6 (Media Senbatsu)
4th Senbatsu Election - #7 (Senbatsu)
5th Senbatsu Election - #9 (Senbatsu)


AKB48 Janken Tournaments


1st Janken Taikai - #3 (Kalah sama Ishida Haruka)
2nd Janken Taikai - Best 16 (Kalah sama Oya Shizuka)
3rd Janken Taikai - Round 3 (Kalah sama Umeda Ayaka)
4th Janken Taikai - Round 3 (Kalah sama Hirata Rina)


Trivia


Hobi : Belanja

Makanan favorit : Sushi, Mango, Engawa dan Nodoguro

Minuman Favorit : Teh Melati dan Jus Tomat

Artis Favorit : Mourning Musume

Acara TV Favorit : Ametaalk!, yang berbau travel dan acara Idol

Majalah Favorit : Majalah Fashion dan BLT

Musim Favorit : Musim panas, Musim Gugur dan Musim Semi (sekalian sama musim salju biar lengkap nyan :v)

Merek Favorit : Snidel, Languange dan Deicy

Kota Favorit : Upper Manhattan dan New York

Lagu single AKB favorit : Yuuhi wo Miteiruka

Maskot favorit : Sanrio karakter, My Melody

Mayumi Natsu, mantan koreografer Morning Musume yang dia taksir,menantang dia untuk mengambil bagian dalam audisi AKB48.

Doi adalah salah satu anggota asli Tim A, tapi ditransfer ke tim B pada AKB group Shuffle pada bulan Agustus 2012

Dikenal bersahabat baik dengan mantan anggota Komatani Hitomi.

Dia DO dari sekolah tinggi pada usia 16 karena peraturan sekolah yang tidak memungkinkan siswa untuk bekerja dalam industri hiburan.

Ingin bergabung dengan Morning Musume daripada AKB48.

Kojima dikenal sebagai salah satu gadis tertinggi di AKB48

Tanda tangannya adalah berbentuk seorang gadis dengan gaya rambut yang dieja "Haruna"

Dikenal karena hubungan baiknya dengan Oshima Yuko (KojiYuu)

Telah menjadi model untuk perusahaan lingerie Peach John sejak Februari 2013

Pada 23 Juli 2013, Kojiharu adalah anggota tertua dari AKB48

Mendapatkan posisi center solo pertamanya di single ke-33 AKB48, Heart Ereki

Hasil dari acara Senbatsu AKB (posisi Haruna) :

[2009] AKB48 13th Single Senbatsu Sousenkyo: 6 (Senbatsu)
[2010] AKB48 17th Single Senbatsu Sousenkyo: 7 (Senbatsu)
[2010] AKB48 19th Single Senbatsu Janken Taikai: 3 (Senbatsu)
[2011] AKB48 22nd Single Senbatsu Sousenkyo: 6 (Senbatsu)
[2011] AKB48 24th Single Janken Taikai: Best 16 (Senbatsu)
[2012] AKB48 27th Single Senbatsu Sousenkyo: 7 (Senbatsu)
[2012] AKB48 29th Single Janken Taikai: Kalah di round 3
[2013] AKB48 32nd Single Senbatsu Sousenkyo: 9 (Senbatsu)

Kojima memegang rekor untuk berpartisipasi dalam single AKB48 yang paling sering ambil bagian dari line-up senbatsu, dan juga menempatkan posisi di atas 16 besar selama turnament janken taikai dalam "Chance no Junban" dan "Ue kara Mariko". Namun, kesempatan tampil di single AKB secara beruntun doi gagal skarena rusak oleh "Eien Pressure", di mana doi tersingkir ketika penentuan.

Selain julukan resminya, "Kojiharu", doi juga telah menerima julukan "Nyannyan" (にゃんにゃん) dari Mbak Atsuko Maeda, "Nyaro" (ニャロ) dari Mbak Shinoda Mariko, "Hime" (姫, Princess) dari Tante Oshima Yuko, dan "Kojiha" (こじ は) dari Ibu Oshima Mai dan Bibi Umeda Ayaka, dari Mbak Akimoto Sayaka juga ikutan bikin panggilan buat princess gravure ini, "Kojipa", doi sama sayaka biasa disebut Kojipa - Sayapi :v

Dia dekat dengan anggota generasi pertama.

4 comments

satu lagi tuh julukannya Kojiharu. Kojipa dari Sayaka Akimoto. Kojiharu juga punya julukan buat Sayaka, yaitu Sayapi. Biar kompak, Kojipa-Sayapi. XDD
Trus di korea (kalo gak salah pernah dibahas sama Kojiharu pas MC di Unit Matsuri -lupa tahun-) KojiYuu kurang terkenal disana, yang terkenal ntu UhhoNyan (Kojiharu+Sayaka). Di ANN Mariko Shinoda SP juga sempat tuh dibahas UhhoNyan XDD

waah cepet bgt di update.. :D
julukan mereka berdua UhhoNyan.. Uhho for Sayaka & Nyan for Kojiharu.. XDD


EmoticonEmoticon