Profil : Miyazawa Sae


Miyazawa Sae

Hallo bro, gue balik lagi dengan segudang masalah yang ada di benak gue -_- kuliah tu sumpek banget :v Tapi gue yakin, pasti bakal ada hasilnya di akhir sana :D ( malah ngomongin kuliah XD )


Ya, kali ini gue bakal ubek tentang seorang member yang bisa di bilang cakep, kadang-kadang juga bisa kawaii abis !

Kalo jawab Aziz Gagap, salah banget, apalagi kalo lu jawab Olga :v

*Drumroll please* Please Wellcome, Miyazawa Sae !!!

Sekali-kali bahas SNH laa, kan mereka juga bagian dari 48 Grup :D


Profil

Nama : Miyazawa Sae (宮澤佐江)
Panggilan : Sae~.. (さえ~・・), Saeba (さえぽ), Seetamu (せえたむ), Genking (ゲンキング), Pocchan
Ulang Tahun : August 13, 1990 (age 23)
Asal : Tokyo, Japan
Blood Type : O
Hobi : Bowling, Makan and Membersihkan telinganya (Wat??)
Catchphrase : "Team K no Genki no Minamoto" (チームKの元気のみなもと; Team K's Source of Energy), "Josei Ikemen Idol" (女性イケメンアイドル; Hot-boy Girl Idol)
Height : 164cm
Bust : 79cm
Waist : 58cm
Hips : 87cm
Units : Chocolove from AKB48, Yasai Sisters, Enkyori Poster (Team PB), DiVA
Group : SNH48, AKB48
Team : Team Kaigai (SNH48 Kenkyuusei)
Debut : February, 2006 / 2nd Generation


Sae-chan

Ketika dibuka Audisi Anggota Pendiri AKB48 pada tahun 2005, Sae-chan melamar, tapi doi ternyata ga lulus. Namun di tahun berikutnya, doi lulus Audisi Penambahan Anggota AKB48 Generasi kedua, dan dimasukkan sebagai anggota reguler Tim K.

Miyazawa Sae, waktu single aittakata


Pertama kalinya Miyazawa terpilih sebagai anggota senbatsu adalah untuk "Aitakatta" yang merupakan single pertama AKB48 dengan label mayor.

Sae bersama rekannya dari Tim K, si Sayaka Akimoto dan Rina Nakanishi dari Tim A membentuk unit Chocolove from AKB48. Unit ini merilis single perdana "Ashita wa Ashita no Kimi ga Umareru" (明日は明日の君が生まれる?) pada 6 Juni 2007. Dan ternyata Unit ini bubar dan tidak disebut-sebut lagi dalam berita setelah Rina Nakanishi lulus dari AKB48.

Karier akting dimulainya pada tahun 2008 setelah mendapatkan peran di serial drama Tadashii Ouji no Tsukurikata. Serial televisi ini ditayangkan TV Tokyo dari 8 Januari hingga 25 Maret 2008. Masih pada tahun yang sama, doi berperan sebagai Minami, siswa kelas 1 sekolah menengah atas dalam serial drama Koizora. Peran utamanya dimainkan oleh Mizusawa Erena dan Koji Seto, ditayangkan di TBS dari 2 Agustus hingga 13 September.

senbatsu sousenkyo pertama, sae posisi ke 14


Namanya berada di urutan ke-14 anggota terpopuler pilihan penggemar ketika AKB48 mengadakan pemilihan anggota senbatsu untuk single ke-13 "Kami-sama ni Chikatte Gachi Desu" yang berlangsung dari Juni hingga Juli 2009. Hasil pemilihan tersebut menjadikannya anggota senbatsu untuk singel ke-13, "Iiwake Maybe".

Photobook pertamanya, Kanojo (彼女?) dirilis pada bulan Agustus 2009. Lokasi pemotretan dilakukan di Kamboja. Pada 23 Oktober 2009, Saeba merilis DVD pertamanya yang juga berjudul "Kanojo". DVD tersebut sukses sebagai DVD idola terlaris selama tahun 2009 menurut peringkat Rank Oukoku di TBS.
Sae berperan utama Ruka Murasame pada musikal AKB Kagekidan・Infinity yang dipentaskan di Theatre G. Rosso, Tokyo dari 30 Oktober hingga 8 November 2009. Peran utama tersebut dibaginya bersama ceesnya, Sayaka Akimoto.

Ketika diadakan acara senbatsu sousenkyo untuk single ke-17, "Okaasan ni Chikatte, Gachi Desu", Sae-chan untuk pertama kalinya berhasil masuk dalam urutan 10 anggota AKB48 terpopuler. Namanya berada di urutan nomor 9, dan sekaligus menjadikannya anggota senbatsu untuk promosi ke media massa.

Pada 7 Oktober 2010, Sae mulai bertugas sebagai pemandu acara di radio Nippon Cultural Broadcasting bersama Sayaka Akimoto. Acara tersebut bernama AKB48 Akimoto Sayaka-Miyazawa Sae no Ukkari Channel, dan berakhir 29 September tahun berikutnya.

Museum AKB48 Hong Kong mengadakan "Pameran Foto Sae Miyazawa" dari 20 Januari hingga 18 Februari 2011. Pameran itu memamerkan foto-foto yang diambil dari kehidupan sehari-hari dirinya, serta ketika beraksi di atas panggung dan lokasi pemotretan di luar negeri. Genking tiba di Hong Kong pada 28 Januari 2011 untuk menghadiri serangkaian acara, termasuk acara cosplay di Dragon Centre, Kowloon.
Dalam film "High School Debut" yang mulai diedarkan 1 April 2001, perannya adalah sebagai Mami Takahashi. Tokoh yang diperankannya tomboi berambut pendek sehingga rambutnya juga harus dipotong sangat pendek. (nah, bagi yang belum tau kenapa Sae rambutnya pendek)


Diva Unit


Sae bersama Sayaka Akimoto, Ayaka Umeda, dan Yuka Masuda mengumumkan bahwa mereka membentuk unit baru bernama DiVA. Pengumuman tersebut diumumkan ketika mereka tampil sebagai bintang tamu pada akhir pertunjukan kenkyusei, 27 Februari 2011. Single debut mereka menurut rencana dirilis pada 27 April 2011 dengan label avex trax. Namun bencana gempa bumi dan tsunami Sendai menyebabkan dimundurkannya tanggal rilis hingga 18 Mei 2011.

Photobook selanjutnya dari Sae-chan adalah, "Girl Meets Boy" , dirilis hanya dalam bentuk buku elektronik. Sae sekaligus menjadi anggota AKB48 pertama yang merilis buku foto dengan memakai pakaian pria.
Pada tahun 2011, acara televisi AKB48 Nemousu Terebi mengadakan proyek untuk menjadikan anggota AKB48 sebagai peboling profesional. Sae terpilih untuk dilatih oleh peboling profesional selama 10 bulan. Namun ketika mengikuti tes peboling profesional yang diadakan 1-2 Maret 2011, skornya tidak cukup untuk lulus sebagai peboling profesional.

Pada senbatsu sousenkyo untuk single ke-22 "Kotoshi mo Gachi desu" dari Mei hingga Juni 2011, Miyazawa berada di urutan nomor 11. Hasil tersebut juga menjadikannya sebagai anggota senbatsu untuk media massa.

Nippon Cultural Broadcasting membuat acara radio baru sebagai kelanjutan "AKB48 Akimoto Sayaka-Miyazawa Sae no Ukkari Channel. Acara tersebut dinamakan ViVADiVA!, juga dipandunya bersama Akimoto Sayaka mulai 6 Oktober 2011.

Mulai 7 Januari 2012, doi membawakan acara pacuan kuda Namauma di Fuji TV menggantikan acara Mariko Shinoda yang habis masa tayangnya pada 24 Desember 2011. Ketika masih dibawakan Mariko-sama, acara tersebut bernama Uma Pro.


Sae-chan lagi pidato di Senbatsu ke 32


Selama Senbatsu Sousenkyo untuk single ke 32 lalu di Nissan Stadium , Sae-chan berada pada posisi ke 10, dan di dalam pidatonya , doi ngumumin kalo doi tidak ga mau jadi concurrent member di Tim K.

Berikut adalah Pidato dari Miyazawa Sae ( terjemahin sendiri :v ) :


"Thanks so much to all who have supported me until today. This past year was a year of changes for me. I made a lot of decisions, and there were also times it was so frustrating that I wanted to run away. But what encouraged me to move forward at such times was last year's election result. Last year's bond between me and my fans and the great amount of love from them. This helped me and even at the time when I got a concurrent position and couldn't really make a move forward, this encouraged me. Currently there is talk about the "new generation" of AKB, and indeed they are all cute and in good shape. But when it comes to what is most important in the 48 group "to give your all/work with all might" and to perform, I think I still don't lose to my kouhai. And I have a sudden annoucement. Recently my concurrent position in AKB48 was announced at the Budoukan concert, but I want to only work as SNH48 from now on. Their potential is still not visible at all and I also don't know when I will be able to stand with them together on a stage, but I don't want to show an uncool side of me, so I want to put all my power into SNH48 alone. Since I was chosen Senbatsu I am going to show a lot of the new me in the next single so that my fans and all those who support the 48 group will come tho think that Miyazawa Sae is necessary in Senbatsu. That's how I am, so please continue to support me. And thank you so much. (Host: When did you decide to focus on SNH48 alone?) Just now. Right here. I heard that SNH48 members will come here today and seeing them I came to think that I want to do my best together with them. To be honest, you cannot yet see any progress in SNH48. That's why I will make them progress!"


Pengumuman concurrent member Sae-chan antara SNH48 dan Team K diumumkan pada bulan April awal tahun ini , di konser hari terakhir dari event "Grup Rinji Soukai" konser AKB48, yang diadakan di Nippon Budokan . Sebelum event itu Sae hanyalah seorang anggota SNH48 , setelah dipindahkan dalam waktu yang "full" selama konser "AKB48 Tokyo Dome" pada bulan Agustus 2012 .

Miyazawa Sae SNH48 official


Ini adalah pertama kalinya salah seorang member 48 family yang menolak merangkap jabatan mereka , ga jelas apakah permintaannya akan di penuhi sama staff 48 Grup . Pada saat memposting , profilnya di AKB48 Official Website masih Eksis dan masih tercatat sebagai concurrent member AKB48 Team K dan SNH48 .

Miyazawa Sae dan Suzuki Mariya , meskipun sepenuhnya ditransfer ke SNH48 hampir setahun yang lalu , dan belum tampil bersama SNH48 bahkan sekalipun, karena terganjal masalah mendapatkan mendapatkan izin kerja mereka. Mereka hanya membuat penampilan sesekali dengan SNH48 termasuk baru-baru ini "Pray for Ya’an, Star Flowers Blooming For You" Konser di mana mereka muncul dalam satu MC .

Dan pada tanggal 29 September akhirnya Miyazawa Sae dan Suzuki Mariya akan memulai debut theater mereka di Shanghai pada tanggal 11 Oktober. Pada halaman atas Official Web SNH48, mereka memperkenalkan Miyazawa Sae dan Suzuki Mariya dengan kata – kata “Debut” yang ditulis dalam bahasa China. Debut Miyazawa Sae dan Suzuki Mariya di Theater SNH48 pada bulan Oktober bertepatan dengan 1st anniversary SNH48, dan SNH48 akan melakukan pertunjukan Spesial di Theater mereka selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 11 ke tanggal 13.

Melalui Twitter resminya, Miyazawa Sae menyatakan :

Akhirnya … benar-benar … aku bahagia




Rambut Panjang Mode On :3 Cakep bener dah :D



Singles Participation

AKB48 A-Sides

Aitakatta
Seifuku ga Jama wo Suru
Keibetsu Shiteita Aijou
BINGO!
Boku no Taiyou
Yuuhi wo Miteiru ka?
Romance, Irane
Sakura no Hanabiratachi 2008
Baby! Baby! Baby!
Oogoe Diamond
10nen Zakura
Namida Surprise!
Iiwake Maybe
RIVER
Sakura no Shiori
Ponytail to Shushu
Heavy Rotation
Beginner
Sakura no Ki ni Narou
Everyday, Katyusha
Flying Get
Kaze wa Fuiteiru
GIVE ME FIVE!
Manatsu no Sounds Good!
Gingham Check
Sayonara Crawl
Koi Suru Fortune Cookie
Heart Ereki

AKB48 B-Sides

Dakedo... (Aitakatta)
Virgin love (Seifuku ga Jama wo Suru)
Namida Uri no Shoujo (Keibetsu Shiteita Aijou)
Only Today (BINGO!)
Mirai no Kajitsu (Boku no Taiyou)
Viva! Hurricane (Yuuhi wo Miteiru ka?)
Ai no Moufu (Romance, Irane)
Saigo no Seifuku (Sakura no Hanabiratachi 2008)
Yume wo shinaseru wake ni ikanai (Baby! Baby! Baby!)
109 (Marukyuu) (Oogoe Diamond)
Sakurairo no Sora no Shita de (10nen Zakura)
Enkyori Poster (Sakura no Shiori)
Majisuka Rock'n'Roll (Sakura no Shiori)
Majijo Teppen Blues (Ponytail to Shushu)
Yasai Sisters (Heavy Rotation)
Lucky Seven (Heavy Rotation)
Yoyaku Shita Christmas (Chance no Junban)
ALIVE (Chance no Junban)
Area K (Sakura no Ki ni Narou)
Korekara Wonderland (Everyday, Katyusha)
Yankee Soul (Everyday, Katyusha)
Seishun to Kizukanai Mama (Flying Get)
Yasai Uranai (Flying Get)
Noel no Yoru (Ue Kara Mariko)
Zero-Sum Taiyou (Ue Kara Mariko)
Hitsujikai no Tabi (GIVE ME FIVE!)
Kimi no Tame ni Boku wa... (Manatsu no Sounds Good!)
Watashitachi no Reason (Eien Pressure)
Namida no Sei Janai (Koi Suru Fortune Cookie)
Saigo no Door (Koi Suru Fortune Cookie)

Other Singles

Enjoy your life! (Mine)


Albums Participation


AKB48 Albums

Shoujotachi yo (Koko ni Ita koto)
Iikagen no Susume (Koko ni Ita koto)
Boku ni Dekiru Koto (Koko ni Ita koto)
Koko ni Ita koto (Koko ni Ita koto)
Iede no Yoru (1830m)
Aozora yo Sabishikunai ka? (1830m)


Units


Chocolove from AKB48

Ashita wa Ashita no Kimi ga Umareru / 明日は明日の君が生まれる
Mail no Namida / メールの涙

Albums

Dessert

DiVA

Tsuki no Uragawa / 月の裏側
Cry
Lost the way

Team Z

Koi no Owara / 恋のお縄


Stage Units


K1 (PARTY ga Hajimaru yo)
Skirt, Hirari

K1 (PARTY ga Hajimaru yo)
Hoshi no Ondo

K2 (Seishun Girls)
Blue rose
Cinderella wa Damasarenai

K2 (Seishun Girls)
Fushidara na Natsu

K3 (Nounai Paradise)
Kimi wa Pegasus

K4 (Saishuu Bell ga Naru)
Gomen ne Jewel

H1 (Boku no Taiyou)
Itoshisa no defense (1st Unit)

H2 (Yume wo Shinaseru Wake ni Ikanai)
Hajimete no Jelly Beans (1st Unit + Revival)

K5 (Saka Agari)
Ai no Iro

K6 (RESET)
Kiseki wa Ma ni Awanai

Team Surprise 1st Stage
Namida ni Shizumu Taiyou
Suteki na Sankaku Kankei
Megami wa Doko de Hohoemu?


Concert Units


AKB48 First Concert "Aitakatta ~Hashira wa Naize!~"
Kiss wa Dame yo
Koike

AKB48 Masaka, Kono Concert no Ongen wa Ryuushutsushinai yo ne?
Glass no I LOVE YOU

Nenwasure Kanshasai Shuffle Sumaze, AKB! SKE mo Yoroshiku ne
Junai no Crescendo
Junjou Shugi

"Kami Kouen Yotei" AKB48 NHK Hall Concert 2009
Kimi wa Pegasus
Blue rose

AKB104 Senbatsu Members Sokaku Matsuri
Heart Gata Virus
Gomen ne Jewel

Yokohama Arena 2010 'AKB48 Manseki Matsuri Kibou Sanpi Ryouron'
Heart Gata Virus

Surprise wa Arimasen
End Roll

AKB48 Kouhaku Utagassen 2011
Kuchibiru Furezu...

Gyomu Renraku. Tanomuzo, Katayama Bucho! in Saitama Super Arena
Enjou Rousen
Kuroi Tenshi

AKB48 in TOKYO DOME ~1830m no Yume~
Himawari

AKB48 Kouhaku Utagassen 2012
Wasshoi Shiro!
Chance no Junban

AKB48 Group Rinji Soukai "Shirokuro tsukeyou janai ka!"

AKB48 Group
Namida no Shounan

AKB48 Super Festival at Nissan Stadium
Temodemo no Namida

AKB48 2013 Manatsu no Dome Tour ~Mada mada, Yaranakya Ikenai koto ga aru~

Fukuoka Dome
Korogaru Ishi ni Nare
End Roll

Sapporo Dome
Kokoro no Hashi no Sofa

Osaka Dome
Korogaru Ishi ni Nare

Nagoya Dome
Glory Days

Tokyo Dome
Skirt, Hirari
Korogaru Ishi ni Nare
Blue rose
MARIA
Mushi no Ballad
Seifuku Resistance


Solo Songs


Chocolate (Sae solo) (Dessert)
Kare no Kitchen (Sae solo) (Dessert)
Waves (Sae solo) (Dessert)


Photobooks


[2009.08.22] Kanojo (彼女)
Solo DVDs

[2009.10.23] Kanojo (彼女)


Media Appearances


Stage Plays

AKB48 Kagekidan 「∞・Infinity」 (2009)

Movies

Densen Uta (2007)
Three-Day Boys (スリーデイボーイズ) (2009)
Kōkō Debut (高校デビュー) (2012)
Ultraman Saga (2012)

Dramas

Tadashii Ouji no Tsukurikata (正しい王子のつくり方) (2008)
Koi Zora (恋空) (2008)
Tetsudou Musume~Girls be ambitious~ (鉄道むすめ~Girls be ambitious~) (2008)
Ai no Gekijō Love Letter 愛の劇場 ラブレター) (2008~2009)
Majisuka Gakuen (マジスカ学園) (2010)
Arienai (あり得ない) (2010)
Sakura Kara no Tegami (桜からの手紙) (2011)
Majisuka Gakuen 2 (マジスカ学園2) (2011)
Counter no Futari (カウンターのふたり シーズン) (2012)
Detarame Hero (でたらめヒーロー) (2013)

Variety Shows

AKB 0ji 59fun
AKB 1ji 59fun
AKBINGO!
AKB48+10!
Shukan AKB
AKB to XX!
HaKaTa Hyakkaten
AKB Kousagi Dojo
Ariyoshi AKB Kyowakoku
AKB48 no Anta, Dare?
Nemousu Terebi (AKB48ネ申テレビ) (Season 3/4/5/6)

Other TV Shows

MUSIC ON! TV AKB48~48minutes SPECIAL~ (2007)
Sukkiri!! Mamma mia, 日本テレビ (スッキリ!!となりのマンマミーア) (2008)
Maniac Mansion (2008)
DERO! (密室謎解きバラエティー 脱出ゲームDERO!) (2010)
Tosochu (Run for Money) (2012)
Namauma (2012)
PON! (2012)
Shibuya Deep A (2012/2013)
Umazuki! (2012-13, recurring)
Sekai no Mura de Hakken! Konnatokoro ni Nihonjin (2013)
NEP-league (2013)


AKB48 Senbatsu Elections


1st Senbatsu Election - #14 (Senbatsu)
2nd Senbatsu Election - #9 (Media Senbatsu)
3rd Senbatsu Election - #11 (Media Senbatsu)
4th Senbatsu Election - #11 (Senbatsu)
5th Senbatsu Election - #10 (Senbatsu)


AKB48 Janken Tournaments


1st Janken Taikai - Round 2 (Kalah sama Sato Natsuki)
2nd Janken Taikai - Round 2 (Kalah sama Matsui Jurina)
3rd Janken Taikai - Round 1 (Kalah sama Hikawa Ayame)


Team History


Team K → Team Kaigai (SNH48 Research Students) → Team Kaigai (SNH48 Research Students) and Team K → Team Kaigai (SNH48 Research Students)


Trivia

Hobi : Makan

Warna favorit : Rainbow ( semua warna )

Makanan Favorit : Mie , makanan nasi yang seperti kue, buah-buahan, sushi dan sayuran

Minuman Favorit : Oolong Tea

Artis Favorit : Yanai Aiko, Ikimonogakari, Girl Next Door, Big Bang

Favorit Acara TV : AKBingo!

Majalah Favorit : Scawaii, Zipper, Smart, CUTiE

Musim Favorit : Musim Panas

Merek Favorit : Tommy Girl, X Girl, World Wide Love, Candy Stripper

Single Favorit di AKB : Bingo!, Yuhii wo Miteiru ka, Oogoe Diamond

Stage song Favorit di AKB : Seishun Girl, Yakusoku yo, Mammoth, Sasae dan semua lagu dari K6

Charm Point : kulitnya yang gelap

Keahlian : Bermain piano dari kelas 1 sampe kelas 6 dan Dance dari kelas 3 sampe kelas 9

Kobayashi Kana merekam suara Sae untuk suara alarm nya :v
Anggota Culture Club

Gagal di audisi generasi pertama AKB48 , dan juga hampir gagal audisi generasi ke-2 karena dokumen aplikasi yang tidak lengkap.

Doi adalah satu-satunya anak perempuan dalam keluarganya , dengan 2 kakak laki-laki.

Selama sekolah , doi belajar bermain piano , bagaimana memanfaatkan tari, dan mengikuti klub basket.

Sae dikenal karena kepribadian yang energik dan keramahannya , maka nama panggilannya " Genking "

Sering digambarkan sebagai anak yang tomboi , tercermin dalam citranya sebagai " ikemen idol "

Menjadi seorang pembuat mood yang utama  , terutama bagi para anggota muda.

Teman terdekatnya adalah Akimoto Sayaka ( " SaeYaka " ) dan Oshima Yuko ( " SaeYuko " ) . Ketiganya dikenal sebagai Trio Team K .

Akimoto dan Miyazawa juga disebut the " Twin Towers " Tim K. (karena tinggi kali ya? :v)

Dia juga dekat dengan member lainnya, termasuk sama Kashiwagi Yuki ( SaeYuki ) dan Suzuki Mariya.

Bersama dengan Kitahara Rie dan Yokoyama Yui , doi membentuk unit Sanmon.

Memiliki bakat untuk "pasti" salah dalam mengeja kata bahasa Inggris ( misalnya, " Riset " bukan " RESET " , "Dive" bukan " Diva" , " famiry " , dll ) , dan bilang kalo doi memiliki masalah dalam membaca Kanji.

Karena masalah ijin kerja , Sae harus menunggu untuk memulai debut panggung dengan SNH48 selama lebih dari 1 tahun .

Lagu " Kiseki wa ma ni Awanai " dimana Sae-chan menjadi center, mengklaim menjajaki posisi ke 2 di Request Hour 2013 , stage song yang menempati posisi tertinggi untuk saat ini.

Dalam AKBingo , gagalnya dalam berjalan modis melibatkan ketidakmampuannya dalam fashion , yang bernama " ugly fashioned girl " di keempat kontes mode.

Diumumkan pada Senbatsu Sousenkyo kemarin (2012) bahwa doi akan hanya menjadi anggota SNH48 , membatalkan concurrent positionnya di AKB48 Team K.


Photobook pertama "Kanojo"

Photobook kedua "kanojo" lagi :v


Kawaii Mode on :D

sama ceesnya, Sayaka, and sama ceesnya yang baru, Jurina :3

hahaha :v

Waktu awal ketemu :v


EmoticonEmoticon