Profil : Ichikawa Miori (Miorin)

Ichikawa Miori

Konbawa coy :D Kuliah itu menyenangkan, tapi susah untuk dijalanin, haha :v . Yah mumpung besok masuk siang dan bisa tidur malem banget, gue mau ubek member yang lagi naek daun ni, mukanya kaya anak kecil padahal kelahiran 94 -_- . Ichikawa Miori ato biasa disebut Lemon ini emang kaya lemon, pipinya bulet kaya lemon, wkwkwk :v

Warning ! Loli Zone XD


Profil

Nama : Ichikawa Miori (市川美織)
Panggilan : Miorin (みおりん), Fresh Lemon (フレッシュレモン), Lemon-chan (レモンちゃん)
Ulang Tahun : February 12, 1994
Asal : Saitama, Japan
Blood Type : O
Height : 148cm
Bust : 66cm
Waist : 52.5cm
Hips : 74cm
Agensi : OgiPro
Group : AKB48/NMB48
Team : Team B/Team N
Debut : March, 2010 / 10th Generation


Miorin


Miori Ichikawa adalah seorang member idol grup AKB48 Tim B merangkap anggota juga NMB48 Tim N. Namanya dikenal penggemar berkat cataphrase yang selalu diucapkannya, "Fresh lemon ni naritaino...!" ("Aku ingin menjadi lemon segar"). Julukan buat doi adalah Fresh Lemon.

Sebelum menjadi anggota AKB48, Miorin termasuk salah seorang anggota idol grup Power Age. Sejak kanak-kanak doi udah aktif sebagai pemeran anak-anak di bawah agensi artis Stardust Promotion. Meskipun mengikuti audisi hingga lebih dari 100 kali, sayangnya doi tidak pernah mendapat peran. Perawakannya yang kecil mungil membuatnya selalu ditolak ketika mengikuti audisi pemeran film atau drama televisi. Ibunya bertugas antar jemput kalau doi pergi ke sana ke mari mengikuti audisi. Setelah kontraknya tidak diperpanjang, Miorin pindah ke agensi artis lain. Di tempat itu pun doi ga bertahan lebih dari dua tahun karena terus menerus tidak lolos audisi. Lemon-chan ga tega ngasih tau ibunya kalau doi sudah dikeluarkan dari agensi. Setiap minggunya sesuai hari jadwal latihannya dulu, Miorin pamit kepada ibunya untuk pergi latihan. Doi hanya berpura-pura saja pergi latihan, padahal hanya pergi ke taman, dan menghabiskan waktunya di sana. Dua bulan kemudian doi baru berani berterus terang kepada ibunya.

Miorin waktu Kenkyuusei


Setelah mengikuti Audisi Kenkyusei ke-7 (Generasi ke 10), Miorin diterima sebagai calon siswa atau kenkyuusei AKB48 pada bulan Maret 2010. Ketika diadakan lagi penyaringan calon siswa, doi lulus seleksi pada 12 Juni 2010, dan diterima sebagai siswa AKB48 (kenkyūsei). Miorin naik panggung untuk pertama kali di Teater AKB48 sebagai pengganti Yuka Masuda untuk pementasan Tim B 5 Stage "Theatre no Megami", 19 Juni 2010.


Waktu Promosi Kaspersky :D


Pada 7 September 2010, Miorin terpilih sebagai salah satu dari sepuluh siswa AKB48 untuk promosi Kaspersky Internet Security 2011. Doi termasuk dari empat siswa Generasi 10 dan enam siswa Generasi ke-9 yang dipakai sebagai model oleh Kaspersky. Bersama rekan-rekannya sesama siswa, doi dijadikan salah seorang anggota Pusat Penelitian Kaspersky AKB48 pimpinan sang Enternal Ace, Atsuko Maeda.

Lemon-chan adalah satu-satunya siswa yang terpilih sebagai anggota unit YJ7 pada 10 Maret 2011. Tim YJ7 dibentuk sebagai hasil kolaborasi AKB48 dengan majalah Young Jump.

Unit YJ7


Miorin terpilih sebagai satu-satunya siswa kenkyuusei yang mendapat peran dalam serial drama Majisuka Gakuen 2. Meskipun belum ada keputusan resmi mengenai kenaikan statusnya sebagai anggota, doi tetap dipilih sebagai pemeran reguler. Perannya sebagai tokoh bernama Lemon. Setelah Majisuka Gakuen 2, Miorin juga mendapat peran sebagai siswa dalam serial drama Hanazakari no Kimitachi e "Ikemen Paradise" 2011 yang dibintangi Atsuko Maeda.

Lemon di Majijo 2 , santai bero :v


Rencana kenaikan statusnya sebagai anggota AKB48 diumumkan pada acara Handshake event dan konser untuk merayakan dirilisnya single ke-21, "Everyday, Katyusha" di Stadion Yokohama, 29 Mei 2011.
Kenaikan statusnya sebagai anggota Tim 4 secara resmi diumumkan pada pertunjukan Himawarigumi 1st Stage "Boku no Taiyou" dalam rangkaian konser Minogashita Kimitachi e : "AKB48 Group Zenkouen" di Tokyo Dome City Hall, 6 Juni 2011. Setelah dibentuk pada bulan Juni 2011, sepuluh anggota Tim 4 dibantu 6 siswa melakukan pertunjukan perdana di Teater AKB48, 10 Oktober 2011. Karena Miorin suka mengucapkan "Aku ingin menjadi lemon segar", warna lemon (kuning) ditetapkan sebagai warna resmi Tim 4. ( waduh, bruntung banget si Lemon ini :v )

Akan tetapi Team 4 ini ga bertahan lama, pada konser 3 hari yang bertajuk “AKB48 in TOKYO DOME ~1830m no Yume~ , pada tanggal 24 Agustus 2011. pada hari pertama konser, Togasaki Tomonobu selaku Manager Theater AKB48, mengumumkan rotasi tim atau yang biasa disebut “Team Shuffle“. Jika melihat pada bulan Agustus 2009 silam, ini merupakan yang kedua kalinya AKB48 mengadakan “Team Shuffle“.

Diumumkan juga bahwa Team 4 yang terbentuk pada bulan Juli tahun lalu, akan dibubarkan! dan AKB akan kembali berjalan dengan 3 tim dimana terdapat Tim A, K, dan B. mengumumkan bahwa Team 4 yang di bentuk bulan Juni, di bubarkan. Miorin di pindahkan ke dalam Team B AKB48 disaat yang sama.

The old Team 4, menurut gue ini team yang fantastis !!


Ketika AKB48 dari bulan Mei hingga Juni 2011 mengadakan acara Senbatsu Sousenkyo Single ke-22 AKB48, nama Ichikawa Miori berada di peringkat ke-39 anggota terpopuler. Hasil tersebut menjadikannya ikut sebagai Under Girls yang menyanyi lagu side B pada single "Flying Get".

Miorin di senbatsu tahun 2011


Miorin ikut mengisi suara untuk aplikasi buku elektronik Boku to Tsundere to Heidegger wanna be Fresh Lemon Edition. Buku elektronik tersebut dijual di iTunes Store mulai bulan September 2011.

Buku boku to tsundere to heidegger


Lemon-chan termasuk salah seorang dari 16 anggota AKB48 yang dikirim untuk konser AKB48 di Lincoln Theatre, Washington, D.C., 27 April 2012. Kementerian Luar Negeri Jepang mengirim AKB48 untuk memeriahkan Festival Sakura Nasional 2012 di Washington D.C. yang merupakan peringatan 100 tahun pohon sakura hadiah Jepang untuk Amerika Serikat.

Pada konser malam hari AKB48 Group Rinji Soukai: Shiro Kuro Tsukeyou Janaika! 28 April 2013 (konser hari terakhir), diumumkan posisi Concurrent Position Miorin sebagai anggota Tim B AKB48 yang merangkap anggota Tim N NMB48. Penugasan tersebut mulai berlaku pada hari itu juga.


ekspresi miorin waktu denger doi punya jabatan concurrent position



Ini dia future girl dari AKB senbatsu single 32, miorin di tengah noh :v


Pada Senbatsu Sousenkyo Single ke-32 AKB48 yang berlangsung dari Mei hingga Juni 2013, namanya berada di peringkat ke-57 peserta dengan perolehan suara terbanyak. Hasil tersebut membuatnya berhak menjadi anggota unit Future Girls yang menyanyikan lagu side B pada single ke-32 AKB48 "Koisuru Fortune Cookie".

Bagi coklatnya dong neng :v



Singles Participation


AKB48 A-Sides

Manatsu no Sounds Good!

AKB48 B-Sides

Fruits Snow (Chance no Junban)
Ougon Center (Sakura no Ki ni Narou)
Anti (Everyday, Katyusha)
Dakishimechaikenai (Flying Get)
Seishun to Kizukanai Mama (Flying Get)
Kimi no Senaka (Kaze wa Fuiteiru)
Hashire! Penguin (Ue Kara Mariko)
NEW SHIP (GIVE ME FIVE!)
Show Fight! (Gingham Check)
Tsugi no Season (UZA)
Seigi no Mikata Janai Hero (UZA)
Eien Yori Tsuzuku You ni (Eien Pressure)
Watashitachi no Reason (Eien Pressure)
Sokode inu no unchi fun jau ka ne? (So long!)
Romance Kenjuu (Sayonara Crawl)
Suitei Marmalade (Koi Suru Fortune Cookie)
Tiny T-Shirt (Heart Electric)

NMB48 A-Sides

Bokura no Eureka
Kamonegikkusu

NMB48 B-Sides

Yabanna Softcream (Bokura no Eureka)


Albums Participation


AKB48 Albums

High school days (Koko ni Ita koto)
Koko ni Ita koto (Koko ni Ita koto)
Chokkaku Sunshine (1830m)
Aozora yo Sabishikunai ka? (1830m)


Units


Stage Units

RS4 (Theater no Megami)
Candy

41 (Boku no Taiyou)
Idol Nante Yobanaide

Team B Waiting Stage
Kimi no C/W

N1 (Dareka no Tame ni)
Rider


Concert Units


Surprise wa Arimasen
Nagisa no CHERRY

AKB48 Kouhaku Utagassen 2011
Ame no Doubutsuen

AKB48 Kouhaku Utagassen 2012
Nagisa no CHERRY

AKB48 2013 Manatsu no Dome Tour ~Mada mada, Yaranakya Ikenai koto ga aru~

Osaka Dome
Tenshi no Shippo


Media Appearances


Movies

Koneko no Namida (2008)
Shiritsu Bakaleya Koukou (私立バカレア高校) (2012)

Dramas

Majisuka Gakuen 2 (マジスカ学園2) (2011)
Hanazakari no Kimitachi e〜 Ikemen☆ Paradise〜 (花ざかりの君たちへ〜イケメン☆パラダイス〜) (2011)
Majisuka Gakuen 3 (マジスカ学園3) (2012)

Variety Shows

AKBINGO!
Shukan AKB
Nemousu Terebi (AKB48ネ申テレビ) (Season 7/8/9)
Saturday Night Child Machine
Ariyoshi AKB Kyōwa Koku (27 September 2010– , reguler, TBS)
Shukan AKB (9 Februari 2011, TV Tokyo)
AKBingo! (9 Februari 2011– , tidak tetap, Nippon Television)
AKB48 Nemousu Terebi (Family Gekijo)
Special: "Mogitate Kenkyūsei in Guam" (スペシャル〜もぎたて研究生 in グアム〜?) (17 Juli 2011)
Musim 7 (21, 28 Agustus 2011)
Musim 8 (27 November, 4 Desember 2011)
Naruhodo! High School (21 April 2011– , reguler, Nippon Television)
AKB Conte: Bimyo" (20 Oktober, 3 November, 1 Desember 2011, Hikari TV)

Radio

AKB48 Konya wa Kaeranai (2 Mei 2011, CBC Radio)

Buku Elektronik

Boku to Tsundere to Heidegger (14 September 2011, Kodansha)


AKB48 Senbatsu Elections


2nd Senbatsu Election - Not Ranked
3rd Senbatsu Election - #39 (Undergirls)
4th Senbatsu Election - #58 (Future Girls)
5th Senbatsu Election - #57 (Future Girls)


AKB48 Janken Tournaments


1st Janken Taikai - Didn't qualify
2nd Janken Taikai - Round 3 (Kalah sama Sato Sumire)
3rd Janken Taikai - Round 3 (Kalah sama Nakata Chisato)
4th Janken Taikai - Round 3 (Kalah sama Kamieda Emika)


Trivia


Awalnya adalah anggota generasi ke-10 Kenkyuusei, doi dipromosikan menjadi anggota penuh pada tanggal 29 Mei 2011 dan menjadi anggota di Tim 4. Selama AKB Draft pada Agustus 2012, Tim 4 dibubarkan dan doi dipindahkan ke Tim B.

Hobi : Membuat cupcake, membaca garis tangan, & mengumpulkan lemon

Makanan favorit : Kamaboko kepiting, sayuran, & permen

Minuman favorit : Tea & Melon soda

Olahraga favorit : Bola Voli

Film favorit : Harry Potter

Binatang favorit : Kucing & Hamster

Nomor favorit : Dua

Negara favorit : Italia

Pakaian favorit merek : LIZLISA, Ank Rogue, & Angelic Pretty

Single Favorit AKB: Yuuhi wo miteiru ka?

Anggota Klub Drama

Maskot dari Melonpan Alliance

Panggilan akrabnya (Lemon) diambil dari cintanya terhadap buah lemon dan kemampuan untuk memakannya dengan mentah tanpa berkedip.

Memiliki koleksi barang bertema lemon

Doi anggota dari sebuah idol grup Power Age ketika doi berumur 12 tahun sebelum bergabung dengan AKB48

Dipromosikan menjadi anggota penuh AKB48 pada 30 Mei 2011

Ditransfer ke Tim N tanggal 28 April 2013, dan debut panggung pada September 2, 2013

Meraih Jabatan Concurrent Position

Miorin adalah member terpendek di AKB48

1 comments:


EmoticonEmoticon