Profile : Kojima Mako

Kojima Mako






Karena gue bikinnya malem, Konbawa minna :D. Yah, kalo namanya idol grup kaya AKB48 ini, pasti tiap generasi bakalan ada member yang bening banget, seperti yang bakal gue bahas kali ini, adalah seorang member yang tingkat popularitasnya mencuat sejak akhir tahun 2012 lalu.
Perkenalkan doi adalah Kojima Mako :) Seperti Kojima-Kojima sebelumnya, Kojimako sangat sangat cetar banget dah !!! terbukti dari populernya doi saat di bentuk formasi Tim 4 yang baru, mengalahkan member-member lainnya. Sangat bertalenta dan bakal jadi kiblat idol beberapa tahun kemudian (lebay banget bahasanya) -_-




Profil :
Nama : Kojima Mako (小嶋真子)
Panggilan : Kojimako (こじまこ)
Ulang Tahun: May 30, 1997 (age 16)
Asal : Tokyo, Japan
Agen : AKS
Group : AKB48
Team : Team 4
Debut : July, 2012 / 14th Generation


Berikut adalah salam perkenalan Kojimako saat Photobooknya yang pertama :


Kojimako



Aku adalah generasi ke 14 Kenkyuusei, siswi kelas 1 SMA, Kojima Mako, kepada orang-orang sering berkata, "Kau selalu tersenyum, bukan?" Atau "Kenapa kau tersenyum seperti itu!?" Aku tidak punya suatu hal yang benar-benar bisa disebut sebuah keahlian khusus, tapi aku cukup baik pada jumprope dan naik unicycle. Meskipun terlihat seperti aku tidak pandai olahraga, aku adalah anggota dari klub tenis saat berada di bangku SMP, dan aku bisa melihat diriku sendiri melakukan olahraga lainnya.

Pemotretan ini adalah sebuah perayaan kejutan ulang tahun aku. Ini adalah pertama kalinya aku melakukan pemotretan, jadi aku sangat senang. Ilustrasi yang ada di papan ditarik oleh (Okada) Nana. Terima kasih, Nana! . Setelah pemotretan, kami memakan kue bersama-sama [tertawa]. Saya berusia 16 tahun. Sebelum aku masuk AKB48, aku ingin menjadi dewasa dengan cepat, tapi sekarang rasanya seperti, "satu tahun sudah berlalu!?". Aku tidak pandai menyanyi sebuah jenis lagu yang keren, jadi aku hanya ingin bisa lebih baik dalam menciptakan suasana yang lebih dewasa. Dan juga, saya selalu memikirkan untuk membuat catchphrase! Aku ingin menambahkan sesuatu dengan kata-kata seperti "happy" atau "tersenyum" di dalamnya, dan membawa "Kojimako" atau "Mako" ke dalamnya juga akan membuat saya bahagia.

Saat ini, target saya yang paling realistis adalah menjadi anggota AKB48. dan itulah sebuah langkah awal yang nyata. Dari sana, dengan dikelilingi oleh seniorku, aku ingin lebih menonjol dan mungkin akan terpilih maju kedalam Senbatsu, dan dari sana, akhirnya menjadi pusat nomor satu dari AKB48. Setelah itu, saya ingin menjadi seorang wanita yang mempunyai sosok yang menawan seperti Yoshitaka Yuriko!
AKB48 Song Participation :
 Singles :

    "UZA" single :
        Otona e no Michi (大人への道) (Kenkyuusei)

    "Eien Pressure" single :
        Watashitachi no Reason (私たちのReason)

    "So long!" single :
        Tsuyoi Hana (強い花) (Kenkyuusei)

    "Sayonara Crawl" single :
        Bara no Kajitsu (バラの果実) (Under Girls)
        LOVE Shugyou (LOVE修行) (Kenkyuusei)

    "Koisuru Fortune Cookie" single :
        Aozora Café (青空カフェ)

Albums :

    1830m :
        Sakuranbo to Kodoku (さくらんぼと孤独) (Kenkyuusei)

Stage Units :

AKB48 Kenkyuusei "Boku no Taiyou" :

    Idol Nante Yobanaide (アイドルなんて呼ばないで)

AKB48 Kenkyuusei "Pajama Drive" :

    Tenshi no Shippo (天使のしっぽ)


Trivia :

- Dia adalah member original dari generasi ke 14 kenkyuusei, dan promosi ke Tim 4 pada 23 Agustus 2013
- Dia sangat gasuka sama sayuran, terutama Green Onion (bawang daun kalo indonesia nya).
- Dia ingin sekali menjadi artis


EmoticonEmoticon