Michishige Sayumi mengumumkan akan kembali ke dunia Entertainment 2017 nanti !




Sudah 2 tahun berlalu sejak Michishige Sayumi graduate dari Morning Musume '14 pada 26 November 2014. Bisa kalian lihat DISINI tentang aktivitas baru-baru ini di blog-nya dan hari ini (26/11) adalah waktu untuk mengungkapkan "keinginannya" itu. Berikut adalah tanda-tanda dari Michishige dalam judul postingan blognya yang mengarah pada sesuatu yang sangat mengejutkan :

Minasan (10/2)
Chinamini… (10/12)
Shingouki (10/21)
Ge-mu (Game in english) (10/29)
Sakana (11/5)
Yuujuu Fudan (11/11)
Mikuji (11/16)
Salad (11/20)
Illumination (11/23)
Semotemono Omoi (11/25)

Sekarang terlihat sangat jelas bahwa kalimat dari penggalan awal huruf ini akan menjadi sempurna dengan ditambah huruf "I" . Kemudian, huruf yang selama ini ditunggu-tunggu pun telah hadir didepan mata kita. Ya, itu adalah " Ichikara". Dia menampilkan foto dalam postingan blog terbarunya, sebuah T-Shirt graduation yang dijual pada tahun 2014 lalu ketika kelulusannya, phrase dalam T-Shirt ini mempunyai arti special untuk Michishige dan juga kita sebagai fans. Jika semua penggalan kata dirangkai, maka akan menjadi :

“Michishige Sayumi Saisei” (The Return of Sayumi Michishige) 

Dia menjelaskan di blognya bahwa dia akan memulai kembali aktivitasnya pada musim semi 2017 nanti. Dia juga menambahkan akan menampilkan hal yang baru, dan berbeda dari konser biasanya. Informasi lebih lanjut akan diumumkan sesegera mungkin.
Mari kita berharap agar Michishige bisa menunjukan hal yang sangat hebat musim semi nanti, dan sekarang, ayo kita nikmati suasana kembalinya The Queen of Idol Michishige Sayumi. Tweet dengan hashtag  #道重さゆみ再生祭 dan Michishige pasti akan sangat senang melihatnya.



〚 Michishige Sayumi's BLOG 〛≪ 11/26 NEW ≫
Judul : Ichikara
Diterbitkan : Nov 26 12:00AM JST

Hallo, Ini Michishige Sayumi

Ini terlalu cepat tapi, tolong umumkan ini untukku !

Michishige Sayumi ... telah kembali !!

Meskipun aku mengatakan hal ini, aku tidak akan kembali saat ini, tapi aku akan melakukannya pada musim semi tahun depan.

Tidak akan ada pertunjukan konser..
Aku memiliki tujuan untuk menampilkan sesuatu yang baru

Sekali lagi, aku akan melakukan yang terbaik, jadi aku harap kalian akan menerimaku dengan baik.

Saat rencanaku yang berikutnya telah diputuskan, tolong bantu aku dan umumkan itu untuk ku. ★★

November 26, 2016 - Michishige Sayumi


Source : http://ameblo.jp/sayumimichishige-blog/entry-12223046983.html


EmoticonEmoticon