Special for Matsui Jurina Birthday and the Fans ..

Otanjoubi Omedetou !!


Wadoh, udah tanggal 8 Maret nih, cepet panggilin gue dokter karena gue terserang penyakit " Demamos Jurinanos " :v


Yah, hari ini ( gue ngikutin jam waktunye Jepang sono, biar ga mainstream :v ) adalah ulang tahunnya Matsui Jurina !!! Horreee Otanjoubi Omedetou Juchan :3 \ :v / . Hahaha, gue sempet bikin gift buat doi dalam sebuah project persiapan ultahnya, untung cuman buat gambar ga disuruh ngumpulin duit buat beli accesoris seharga 8 juta :v *sindirpedes :v (salah harganya ? bodo amat :v)

Maaf buat Jurina-chan, abang gabisa pergi ke Jepang sekarang karena masih shuting film fenomenal yang dari minggu kemaren ga kelar-kelar -_- (pasti tau ente judulnye kalo suka baca postingan dimari :v).

Sebagai Die-Hard fansnye, gue bakal kasih Apresiasi buat " kissu monster" satu ini :D

===========



Yah, sudah 6 tahun Juchan masuk kedalam dunia peridolan (bukan dunia hitam :v). Doi memulai karir idolnya pada usia 11 tahun ! Bayangin sama ente semua ! muda banget ! gue aja umur 11 tahun lagi suka maen layangan :v. Sejak kecil, doi emang seorang gadis yang super aktif, cita-citanya saat SD, doi kalo udah gede ingin menjadi penyanyi.

" Aku ingin menjadi penyanyi dan penari "

Juli 2008, saat audisi SKE48 1st Generation, Juchan yang saat itu anak kelas 6 SD, dengan nomer peserta 75 bergabung dengan para gadis lainnya membawakan lagu " Alifbatasa " eh, salah, Aitakatta maksudnya :v dihadapan para juri. Pada saat audisi final menyanyi, lagu yang dipilih juchan gaada dalam mesin karaoke yang membuatnya harus memilih lagi lagu yang harus di tampilkan, posisinya bergeser menjadi yang terakhir. Dan doi berhasil melewati audisi itu, namanya dipanggil terakhir, salah satu dari 14 member yang terpilih dari 2670 gadis ( wow ! )

Masih imut beud :3


Setelah lulus dari audisi generasi pertama, saat melakukan latihan, Juchan sudah ditempatkan di posisi center, doi sendiri cukup khawatir dengan posisinya yang langsung ditempatkan ditengah. Tapi mungkin para staff sudah memperkirakan kedepannya gimana, dan itu menjadi kenyataan, Jurina jadi " Atsuko Maedanya" SKE :3

cover Oogoe Diamond, jurina sebagai covernya


Pada tahun 2008 semua orang tercengang ! kenapa ? karena member freshmen SKE tampil di halaman depan cover AKB dalam singlenya yang ke 10 " Oogoe Diamond " , sebelumnya dalam cover-cover AKB, gaada yang terdiri dari cuman seorang member ! Lagipula namanya terdengar asing, ditambah usianya masih masih 11 tahun. Bersamaan dengan itu, doi mendapatkan Fans barunya dan pihak yang "membencinya" atau biasa disebut Haters. Dalam covernya, Jurina berteriak Mariko-sama ! Mungkin ini adalah bentuk rasa respectnya pada Mariko, karena Mariko-lah yang membuat Juchan " nyaman " di AKB saat pertama tampil bersama AKB.

Namun, dalam perjalanan awal karirnya, doi mendapatkan lebih lebih lebih banyak respect dari para fans. Doi bekerja dengan sangat keras untuk meningkatkan bakat dan kualitasnya. Jurina adalah penari yang sangat baik, sangat kharismatik, selalu memberikan penampilan terbaik dalam stagenya, dan Jurina selalu melakukan sesuatu atau berbagai hal dengan sangat baik, tanpa cela. Tidak peduli dengan kenyataan bahwa doi adalah " front girl " dari AKB, meskipun posisi aslinya adalah dalam grup SKE. Doi memenangkan hati banyak orang dan terus menjadi unggulan.

dioi juga mengambil hati ane :v


Di dalam diri Jurina ini, kita bisa menemukan berbagai macam hal. Doi memiliki sisi yang "dewasa" , disamping itu juchan juga memiliki sisi yang "kekanak-kanakan". Jurina itu keren banget ! tapi diwaktu yang bersamaan bisa menjadi gadis yang cute dan girly :3 . Jurina adalah leader dari para Kouhai / Juniornya, tapi doi juga suka dimanjakan sama orang-orang. Dalam kata lain, Jurina adalah seseorang yang terlihat dewasa, tapi juga seorang anak kecil yang manis dalam waktu yang bersamaan.

kadang terlihat lucu
kadang juga terlihat dewasa



Bersama dengan Matsui lainnya (Rena-chan), mereka membuat sebuah duet yang bernama " WMatsui". Gue pikir, mereka itu sangat bertolakbelakang, terutama dalam sifat, tapi takdir menyatukan mereka berdua. Mempunyai nama Marga yang sama, mereka pun dipromosikan bersama dan menjadi Icon dari SKE48 " The Twin Tower of Nagoya". Rena-chan mungkin tidak terlalu " vokal " tentang perasaannya kepada Jurina ( rena pernah bilang kalo doi ga perlu bilang " Lakukan yang terbaik ! " pada Jurina, karena doi yakin Jurina bakal mengerahkan segenap tenaga untuk memberikan yang terbaik ).

WMatsui in actions :v


WMatsui ini tidak menunjukan saling ketertarikan mereka secara terang-terangan seperti "duet" lain di 48Grup, tapi kalo kata gue, mereka nglakuin ini karena WMatsui ini sudah bersama-sama sejak awal, dan mengalami perubahan bersama-sama, tanpa menunjukan ketertarikan satu sama lain, mereka sudah mengerti satu sama lain.

jaga kondisimu :3


Sekarang Jurina menjabat posisi Concurrent Position di AKB, jadi doi sering berpergian bolak-balik antara Nagoya dan Tokyo. Dengan berada dalam dua Grup dan melakukan berbagai aktivitas 2x lipat lebih banyak dari member lainnya, membuat Jurina harus mengorbankan fisiknya. Kondisi kesehatan fisiknya selalu membuat para fansnya cemas (termasuk gue -_-). Tapi Jurina ini tetap selalu melakukan segala hal yang diberikan padanya dengan sangat baik, setiap kali melihat tekad itu dalam dirinya, itu menjadi pemicu semangat bagi gue dan para fansnya.

glasses mode on


Belakangan ini, jurina memiliki masalah pada matanya, hasilnya doi diharuskan untuk memakai kacamata. Sangat mengkhawatirkan ketika melihat doi memakai kacamata untuk kesehatannya. Tapi kita tetap harus melakukan yang terbaik dalam saat kondisi seburuk apapun dan menikmati foto-fotonya.

di SKE doi jadi Senior

jadi gadis "manja" di AKB


Mungkin terlihat jelas ada 2 perbedaan dalam diri Jurina, Jurina (AKB) dan Jurina (SKE). Jurina di AKB terlihat lebih santai, karena doi selalu dihadapkan dengan para member senior, doi lebih dimanjakan disana. Berbeda dengan Jurina di SKE, karena doi adalah member Generasi pertama, dan selalu menempati posisi center, Jurina terlihat lebih dewasa. Tapi menurut gue, kedua perbedaan itu adalah merupakan bagian dari Juchan, sebuah quote dari jurina :

“Dimanapun aku berada, Matsui Jurina adalah Matsui Jurina.”


Bagian terbesar dalam diri Jurina adalah selera humornya dan yang paling "terkenal" adalah kemampuan puns nya.

Lagi nge-puns Mariko :v


(nb : puns : permainan kata-kata yang menunjukan dua atau lebih makna dengan memanfaatkan beberapa arti dari kata-kata, atau kata-kata serupa yang terdengar, untuk efek lucu-lucuan)
Bahkan jika puns nya terdengar "buruk" , dan membuat orang-orang facepalm :v , tetaplah sesuatu yang harus mereka hargai.


"Ketika aku berumur 16 tahun, pencapaian terbesarku di dalam hidup adalah tidur selama 20 jam tanpa henti."


 Ketika Jurina masih 16 tahun, doi sudah menjadi center di AKB48 dan SKE48, tampil di kedua teater, tampil dalam berbagai konser, menjadi bintang iklan, tampil di banyak variety show, mengisi pembawa acara di radioshow, berpartisipasi dalam "handshake event", dan untuk pergi ke sekolah dalah hal yang lebih penting dari itu semua.

paketu :v


Mungkin beberapa dari kalian (Jurina-oshi) membenci Aki-P, ataupun berpikir bahwa Big Boss adalah raja dari masalah, ataupun berpikir bahwa Akimotor :v terlalu memaksakan Jurina.
Tapi Boss benar dalam satu hal..

 “Jurina adalah seseorang dengan bakat yang sangat luar biasa, yang hanya bisa ditemukan setiap 10 tahun sekali.”





Yah, emang gaada abisnya kalo bahas super-idol yang satu ini, masih muda, bertalenta, dihormatin ame fans nya juga. Semoga makin kawaii dan inget sama gue disini, wkwkwk :v. Di tahun ini mungkin jadwal doi makin lebih padat, terutama posisi doi di AKB, karena senpai-nya Yuko-san grad, saran yang bagus saat ini bagi jurina adalah tolong untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap prima.



Credit to : AIDOL.com

1 comments:


EmoticonEmoticon