[ Info ] Spesial untuk Jurina-oshi !! (Jurina Birthday Project)



Konbawa minna \ :v / Hadeh, udah lama juga gue ga mangkal disini :D . Biasa orang sibuk, kemaren aja gue ditawarin foto-foto di Uganda sama casting buat film Horror fenomenal tahun ini " Tuyul yang Terjambak " :v


Hahaha, yang pasti si gara-gara gue sibuk nguli-ah, para dosen killer kampret selalu ngasih "oleh-oleh" tiap habis ngajar -_-

Okeh, balik ke topik coy !

8 Maret nanti, Jurina-chan akan berumur 17 tahun ( yatta :D ) , naah bagi ente-ente pade yang ngerasa Jurina-oshi dan pengen banget ngasih persembahan di hari ulangtahunnya, bisa langsung ke sini om :


Disana ada persyaratannya, tapi bahasa inggris coy, coz ini worldwide bro ! 

Bukan gue yang ngadain project ini, tapi temen kita dari luar negeri sana, heheheh, gue cuman bantu promote doang, soalnye kepanggil gitu :v .

Mungkin hanya sekedar postcard yang dikirim ke Jepang, tapi ini adalah bentuk rasa cinta para fansnya yang berada di seluruh belahan dunia :D


DEADLINE : 15 Februari 2014 (negotiable)


(info ga penting) Bagi yang nunggu kapan gue buat postingan lagi, harap bersabar, minggu depan pasti ada lagi :v


Okeh, gue mau caww dulu soalnye bantal udah manggil-manggil gue buat malem seninnan, thanks buat perhatiannya, jangan lupa berharap lagu Suzukake Nanchara atau Utsukushii Inazuma meraih posisi 1 di RH 2014 :v

Selamat Malam !


Credit to :

sherin48
Juurina@tumblr
@Jurina_FC 


EmoticonEmoticon