My Life My Story





Seorang anak berkacamata yang mempunyai sebuah impian jadi penguasa dunia. Tujuan dibuat blog ini ? untuk memberikan info 48/46/H!P/BM kepada kalian semua, meskipun kebanyakan cuman tulisan opini dan kritikan ane buat 48 Grup.

I'm Creepypasta Holic too ! Jadi ane masukin beberapa opini & cerita bernuansa creepy dimari.
Setelah sibuk ngeband, beberapa tahun ini ane mutusin buat "cukup" fokus terjun ke dunia writer dan juga rewrite Creepypasta, udah cukup lama juga nulis tentang 48 Grup, sekitar akhir 2008 nan.

Drum player @Kyoto Burns Red and Side Project w/ London Underworld
:You can check here to listen to our song:

Metalcore, Screamo & Japanesse Rock

Bring Me The Horizon, X Japan, Avenged Sevenfold, Guns and Roses, The Gazzete, BABYMETAL, Fear and Loathing in Las Vegas, One ok Rock, CNBLUE, Manchester United, Rurouni Kenshin, Junji Itou, Gakko no Kaidan, Full Metal Panic, Michishige Sayumi, Matsui Jurina, Suzuhana Yuko, Tsubasa Honda, Hatsune Miku

Kalo ada yang ingin kontak ane bisa kemari : Aldimatsui


Berbicara seputar oshi, ane tentu punya oshi tersendiri, Kami-Oshi gue adalah the one and only :


Matsui Jurina : Doi selalu bikin gue Bersemangat walaupun kita belum pernah bertatap muka secara langsung *ooowww , Tapi gue yakin suatu saat nanti kita bisa bertemu dibawah cahaya rembulan negeri Sakura ! *shinning . Selalu tampil maksimal di setiap preformance dan kepercayaan diri yang baik membuat doi jadi sorotan.





Selain kami-oshi ane, yang lainnya ada Kawaei Rina , Yah, meskipun kakinya bau dan juga "Baka" , doi di mata ane special banget dah ! Tingkat ke "Kawaeii" annya diatas rata-rata :) Kalo diliat-liat, Ricchan ini mukanya kaya gabungan antara Acchan sama Takamina :v





Sayaka Yamamoto (Sayanee) , Weleh-weleh, salah satu member yang masuk kedalam "ratu gravure" nih, hahaha, tapi gue ga liat dari sisi itu, kepemimpinan doi di NMB cukup mendapatkan apresiasi !. Vokalnya yang bagus banget ! dan kemahirannya bermain gitar udah cukup bikin gue tumpeh-tumpeh :3







Erena Ono , Termasuk anggota member Loli dimasanya, hahaha :v , emang iya toh, member dengan muka yang ga lebih tua dari umurnya ini emang imut banget :3 , vokalnya mantep banget loh ! suara vibranya sanggup menenangkan hati :D . Jadi kangen gua -_-





Tashima Meru , Di usia yang sangat muda, Meru udah nunjukin kalo dia bakal jadi bintang dimasa depan. Anggota dari HKT ini memiliki wajah yang, aduh, Loli banget dah !. Kualitas dance nya juga ga bisa dibilang jelek, the next Matsui Jurina ! sangat bersemangat ! :D





Dan yang Terakhir, Zhao Jiamin (Savoki) :D , Salah satu pentolan dari SNH, Savoki emang cetar banget ! sampe gue punya pikiran kalo orang Cina, cuman doi yang paling utsukushii :D menurut ane vokal sama dance dia lumayan sih, tapi kharismanya itu loh ! :3







Yah bagi kalian yang pengen tanya-tanya yang berkaitan dengan 48 fam, ato tentang jodoh juga bisa langsung hubungi gue, bisa dilihat di Blog :v

Yoroshiku Onegashimasu ! :D



EmoticonEmoticon