48 Investigation : Misteri Ayah Kandung dari Matsui Jurina, CEO dari Kyoraku Sangyo ? atau sudah meninggal ?


Meskipun dalam Sousenkyo tahun ini Matsui Jurina harus kembali "tertunduk" dengan berada di posisi #3, dirinya masih dianggap sebagai member penting AKB maupun SKE, apalagi ditambah dengan akan graduate nya member-member allstar di 48 Group. Matsui Jurina telah berada di 48 Group hampir 9 tahun lamanya, dia bergabung dengan SKE ditahun 2008 lalu ketika masih berusia 11 tahun. Bersamaan dengan milestone yang sangat fantastis itu, ada satu sisi yang lebih misterius dalam diri Jurina, berbeda dengan memberlainnya di 48 Grup, apakah itu ?

Ya, seperti yang akan kita bahas dalam artikel ini, teori tentang "misteriusnya" keberadaan sang ayah dari princess SKE. Jika kalian sering nongkrong di 2ch atau matome, pasti udah ga asing lagi dengan topik diskusi yang melegenda ini. Untuk mengulas hal ini, ane harus menelusuk lebih dalam pada hieraki keluarga Matsui-san. Sumber yang ane dapetin juga berasal dari forum 48 Jepang dan orang yang dulu sekelas dengan Jurina, jadi ini "white-stalking" , oke ? ane gaakan bahas dimana rumah aslinya atau dimana SD, SMP dan SMA nya sekarang, karena ane menghargai privasi nya.

Request dari Arga Prayoga

Artikel ini adalah by request dari gan Arga Prayoga. Agan ini penasaran tentang Ayah kandung Matsui Jurina, dan ane yakin kalian semua juga penasaran ame bokapnye Ju ini. Sebelumnye sorry ye gan Arga ane lama bikin artikelnye, lagi ada keperluan trus ditambah Idul Fitri jadi makin sibuk ane, sibuk cuciin piring tamu yang kerumah gitu 😭 . Kalian juga kalo mau request info, artikel, misteri atau apapun tentang 48 Grup bisa tulis dimari ye 😎

Profile dari Matsui Jurina


Matsui Jurina

Birth Info

BirthdateMarch 8, 1997
BirthplaceAichi, Japan
Blood typeB
Current Age20 Years Old

Sizes

Height163cm
B78cm
W60cm
H86cm

Professional Info

AgencyIrving
Social Networks7gogo / Blog / Google+ / Instagram / Twitter

Idol Career Info

GroupSKE48
TeamTeam S
DebutedJuly, 2008 / 1st Generation

Ibunda dari Matsui Jurina ; Matsui Yumiko / 松井ユミ子


Matsui Yumiko
Nama : Matsui Yumiko
TTL : Lahir pada 1969 (48 tahun)

Yumiko-san mulai bekerja sejak Jurina masih berumur 2 tahun, beliau selalu membawa Jurina ketika bekerja. Yumiko-san memiliki impian untuk bekerja di dunia entertaintment, dan akhirnya mimpi itu bisa beliau rasakan dengan menjadi bintang iklan "バイトル / Baitoru" bersama dengan sang putri, Jurina, 2 tahun lalu.


CM Presentation


CM Baitoru

Ini adalah pertama kalinya Ibunda dari Jurina tampil "full" karena sebelumnya, dalam acara AKBingo! atau documentary, wajahnya selalu di blur (tentu saja untuk privasi). Yumiko-san sekarang memiliki pekerjaan sebagai Konsultan Kecantikan (Beauty Consultant). 

Di kehidupan pribadinya, hubungan Yumiko-san dengan Jurina lebih dari sekedar Ibu dan Anak, mereka seperti teman yang sangat akrab. Jurina selalu ikut membantu Yumiko-san untuk memasak bersama-sama, seperti membuat makanan favoritnya, yaitu meat sauce spaghetti


Jurina sangatlah menghormati Yumiko-san. Disetiap waktu, entah itu dalam documentary atau interview, dia selalu membawa memori tentang Ibunya

Rumor tentang keluarga "Ibu-Anak" saja



Seperti yang disebutkan sebelumnya, Jurina lebih sering bercerita tentang Ibunya dibanding dengan sang Ayah. Dengan melihat hal ini, rumor mengenai keluarga Jurina yang hanya " Ibu & Anak " saja (lebih singkatnya anak Yatim) mulai tersebar disemua kalangan fans. Dalam video dibawah ini juga seperti semakin menguatkan jika keluarga Ibu-Anak itu benar adanya.


Pengalaman Jurina saat pergi berkendara dengan mobil bersama mamanya

Lalu ada juga tulisan blognya yang lumayan " menjurus " kedalam rumor ini ;

Source : http://ameblo.jp/ske48official/entry-11115312794.html

 " イブイブV(^-^)V
ちょっと早いけど…21日に、ケーキ食べたよ♪♪
ちゃんとサンタさんもいるのー(o^∀^o)
お母さんがお仕事がんばったから、もらってきたんだって↑↑ありがとうじゅりママo(^-^)o "

Translate :

" Eve Eve V(^-^)V 
mungkin ini terlalu cepat.... Tanggal 21 (Desember), Kami makan kue ♪♪ 
Aku juga pakai pakaian santa (o^∀^o)
aku dapatkan itu dari mama yang selalu bekerja keras ↑↑ Terimaksih Jurimama o(^-^)o "

Bagaimana tentang keberadaan Ayah Matsui Jurina ?



Well, masalah Ibunda dari Jurina sudah jelas. Sampai saat ini, teori mengenai "Keluarga Ibu-Anak" dalam Hirarki keluarga Matsui Jurina masih sangat kuat. Tapi, meskipun banyak perkataannya yang cukup menjurus ke arah teori ini, Jurina tidak pernah mengungkapkan secara langsung bahwa dirinya tidak mempunyai ayah. Jadi, mungkin saja dia hanya lagi ga mau nyinggung Ayahnya disetiap interview.

Dalam sebuah blog yang ditulisnya pada 2013 lalu, ada secercah petunjuk mengenai keberadaan sang Ayah ;

Source : http://ameblo.jp/ske48official/entry-11553947862.html

2013-06-17 | 00:00:32
" 今日は、父の日ということで…

お母さんにもブログでかいたので、パパにも書かせてください!!

すいません>_<

パパへ!!

いつも、応援してくれてありがとう♪♪

パパは、いつも雑誌とかいろいろチェックしてくれて…

コンビニでトレカ買ってくれて、私が出たから「よっしゃーじゅりなでたー」って叫んじゃって恥ずかしかったって話してくれたときは、

「もう、なにやってんのー笑っ」

って照れくさくていっちゃったけど、本当はすごく嬉しかったよ(^^)

そんなパパも大好き!!

お仕事大変だけど頑張ってね!!

自分も、お仕事をしてみてわかった大変さもあるし…

たくさんの人に支えられいるから、頑張れるっていうこともわかった。

自分のためだけじゃ、1人じゃ何もできないんだって。

だから、

私がいるから、頑張れるとか…

そういうパパにとってのパワーになれていたら嬉しいな♪♪


これからも一緒に頑張ろうね!!

それと、

これからもずっと、

珠理奈推しでいてね☆

また、サイン書くね笑っ

珠理奈より♪♪

家族ってなかなか恥ずかしかったりして…

いがいと口にだして感謝の気持ちを伝えられないから…

こうやって、日頃の感謝の気持ちを伝えられる日や機会があるのは幸せなことですよね!!

このブログでも、みなさんへの感謝の気持ちをお伝えできるのが嬉しいです!!

これからも、よろしくお願いします!! "

Translate :

" Karena hari ini adalah hari Ayah.. 
Aku menulis blog tentang Ibu (pada hari ibu 13 Mei), jadi aku akan menulis tentang papa juga !!
Maaf tentang hal ini >_<

Untuk Papa !
Terima kasih karena selalu mendukungku ♪♪
Papa selalu mengecek majalah atau barang lain ke tempat yang aku masuki
Ada satu kejadian ketika dia pergi ke convenience store untuk membeli (AKB) trading card, saat dia menemukan kartu ku, langsung berteriak " Bagus, Jurina ada ! "
'Hey, apa yang papa lakukan?! (ketawa)'
Meskipun aku merasa malu ketika berbicara begitu pada papa, sejujurnya aku merasa sangat senang (^^)
Aku cinta papa seperti itu !!
Meskipun kau sibuk bekerja, tapi tolong selalu lakukan yang terbaik!!
Aku juga mempunyai pekerjaan jadi aku mengerti bagaimana kesulitannya....
Tapi karena ada banyak orang yang mendukungku, aku tahu cara untuk terus mencoba yang terbaik.
Jika bukan untuk diri sendiri, sendirian tidak akan bisa menyelesaikan apapun.
Jadi,
Aku ada disini, lakukanlah yang terbaik..
Aku senang jika bisa memberikan kekuatan itu pada papa ♪♪

Mari kita melakukan hal yang terbaik baik sekarang atau di masa depan nanti !!
Dan,
mulai sekrang dan selamanya,
dukung Jurina ok ☆
Selain itu, aku akan menulis tanda tangan (tertawa)

珠理奈より ♪♪ / Dari Jurina ♪♪ (Tanda tangannya)

Cukup memalukan untuk melakukan ini dalam sebuah keluarga
Karena aku tidak mengucapkan terima kasih secara langsung dari mulutku
Jadi dengan cara ini, ada waktu dan kesempatan untuk mengatakan betapa bersyukurnya anda dan ini adalah hal yang bisa membuat kalian bahagia !!

Aku senang bisa mengucapkan rasa terimakasihku pada semua orang melalui blog ini !!

Tolong untuk terus mendukungku !! "

Ini adalah isi blog Jurina pada hari Ayah tahun 2013 lalu. Melihat ini, kehadiran sang Ayah dalam keluarga Jurina menjadi clear, ayah Jurina masih hidup. Akan tetapi ada kemungkinan bahwa Orang Tua Jurina telah bercerai ketika Jurina masih muda dan maka dari itu dia lebih sering mention Ibunya ketika didepan layar kaca. Meskipun jika saja berita orang tua Ju telah bercerai itu benar, hubungan ayah-anak diantara mereka tetap terjalin dengan sangat baik, lihat saja isi blognya itu.


Rumor tentang ayah Jurina




Perlu kalian ketahui, Jurina adalah anak semata wayang atau satu-satunya dalam keluarga. Jadi, kalo ada yang bilang Jurina punya adik atau kakak, langsung lempar aje ke planet namek. Ah, by the way, usia ayah Jurina sama dengan personil TOKIO, Yamaguchi Tatsuya, yang lahir pada tahun 1972 (45 tahun). Hal ini dia katakan ketika Yamaguchi datang sebagai guest star di AKBingo! .

Tatsuya Yamaguchi dan Matsui Jurina

Dulu, jauh sebelum Yumiko-san muncul di TV, ada rumor yang mengatakan bahwa Ayah Jurina bekerja sebagai CEO dari Kyoraku Sangyo, sebuah perusahaan besar yang memproduksi mesin Pachinko, dan Ibunya adalah seorang Aktris, yaitu Ito Misaki. Awal munculnya rumor ini adalah karena Headquater Kyoraku berada di Tenpaku-ku, Nagoya-shi, Prefektur Aichi (lokasi dimana Jurina tinggal). CEO nya masih cukup muda dan sudah layak berkeluarga tapi dia belum resmi menikah, jadi keluarlah rumor Jurina anaknya CEO Kyoraku dari hasil hubungannya dengan aktris Itou Masaki yang kemudian resmi menikah pada 2009 lalu. Rumor ini kemudian mentah sehubungan dengan berjalannya waktu. Enomoto Yoshinori menikahi Ito Masaki diusia 40 tahun ditahun '09 lalu, berarti dia lahir pada tahun 1969, ini tentu sangat berbeda dengan statement Jurina bahwa ayahnya seumuran dengan Yamaguchi (lahir 1972), ditambah dengan munculya Yumiko-san 6 tahun kemudian. Jadi, jika ayah Jurina bukanlah sang CEO, mungkin beliau bekerja sebagai staff atau karyawan di Kyoraku, ini cukup masuk akal.

CEO Kyoraku, Enomoto Yoshinori dan Itou Masaki, kalo kalian jeli ada wajah yang familiar noh :v

Akan tetapi, seperti yang disebutkan sebelumnya, Jurina selalu berbicara mengenai Ibunya dan mungkin hal ini mempunyai arti secara tidak langsung bahwa Yumiko-san single parent itu benar adanya. Hal ini muncul karena ketika Yumiko-san khawatir apakah akan mengizinkan Jurina ikut audisi SKE atau tidak tahun 2008 lalu, beliau berkonsultasi dengan Kakeknya Jurina (ayah dari Yumiko-san), jadi, kenapa tidak berkonsultasi pada suaminya dulu ? Apakah karena sudah bercerai ?

Peranan sang Kakek ini sangatlah besar dalam mendukung Jurina agar bisa bergabung ke SKE, akan tetapi Ayahnya Jurina pun sangat excited dengan karir sang putri, contohnya seperti yang ditulis dalam isi blog Jurina ketika Hari Ayah. 

" Bahkan, jika mereka memang tidak hidup bersama, cinta seorang ayah pada putrinya tidaklah akan berubah "

Influence terbesar dalam hidup Jurina, selain ibunya adalah sang kakek sendiri. Sikapnya yang sopan dan tegas adalah turunan dari kakek Jurina. Dia memiliki prinsip, " Tidak peduli siapapun yang akan kau temui, kau harus mengucapkan salam dengan sopan " yang juga berasal dari sang kakek. Tapi sayang Kakeknya telah meninggal 2008 lalu, meskipun begitu ane yakin jiwa beliau masih tetap membara dalam hati Jurina, meskipun dunia mereka berbeda, kakeknya pasti akan terus mendukung Jurina dari Surga sana.


Kesimpulan


Meskipun keberadaan ayah Jurina sudah di temui titik terangnya, masih banyak fakta yang belum terungkap seperti ; apa pekerjaannya ? bercerai atau tidak ? dll. Jurina sekarang telah tumbuh dewasa, ada kemungkinan bahwa dirinya akan mengungkapkan kebenaran dari rangkaian misteri ini ketika waktunya tiba nanti.

8 comments

bagusss banget artikelnya gan, saya jadi seneng bacanya.. meskipun misteri ini belum terungkap sepenuhnya tp bagi saya ini sangat bermanfaat, seenggaknya udah nemu titik terang asal usul juju jadi idol, apalagi pas baca postingan di blognya juju tadi bikin mewek T_T.. cuman di blog agan ini lho saya bisa nemu bahasan menarik ttg dunia peridolan

Waaah makasih banyak gan udah dibikin nih artikel, keren dah dapet info macem ini. Sorry juga baru nongol pdhl dipost.in sminggu yg lalu hehee.. 😄😅
Sebenernya sih ane masih ada rasa penasaran ama wajah n nama bapaknya ju (cielah udah dikasih minta levih) wkwk.. Tp yaa gk apalah ane udah lega ternyata hubungan keluarga mereka toh baik2 aja, ane sempet ngira ju gk nganggep ayahnya lho..😮😩

Baguslah klo artikel ini bsa bikin sista seneng :D
Iye, biarkanlah Ju yang ungkapin jawaban dari teka-teki ini di masadepan ntar, memang dunia idol itu penuh misteri kalo bener-bener diselami, cuman harus tau batasannya aje sih.
Haha, makasih sist, ane cuman pengen ngasih hal yang berbeda dari blog 48 lainnya :)

Sama-sama gan :-d nyantai aje bre nyang penting kan udah di kabulin requestnye :ng
kalo pengen tau wajah ame nama bokapnye Ju mah emang susah bener dah, wota Ju yg dijepun aje sampe skarang masih penasaran :D

Its so important your information about Matsui Jurina Papa although i already knew it and your information is correct i will always suport your bloq if the content about Idol group especially Matsui jurina. Ganbatte nee 😉😉

Its not correct. Yada. There is fewcthings that cannot be said and shown.

tu bukannya foto weddingnya mantan momusu, Yaguchi Mari & suaminya (udah cerai skrg), kok jd foto CEO segala sih hahahaha

Wa adeknya juju sekali lagi 😈😈


EmoticonEmoticon