Matsui Jurina 20th Birthday Project "STAY WITH JYU"


To All Matsui Jurina fans di Indonesia atau yang baca ini blog

Matsui Jurina akan berulang tahun pada 8 Maret 2017 nanti, dan tentu saja ini akan menjadi ulang tahun yang sangat special bagi Jurina karena dia akan genap berusia 20 tahun. Dan untuk memberikan sesuatu yang memorable di ulang tahunnya yang ke-20, fan base Jyuritale membutuhkan dukungan dari kalian semua.




Apa yang akan Jyuritale lakukan di edisi Special Birthday tahun ini ?

Kami (Jyuritale) akan memberikan Message Book / Diary-Notebook / Calender Card / dan hadiah spesial lainnya pada Jurina yang tentu saja berasal dari kalian semua.

Illustrasi Message Book


Rules untuk Message Book : 

➔ Harus berbahasa Inggris / Jepang
➔ Maksimum 140 kata (Inggris) / 100 kata (Jepang)
➔ Tulislah dengan kata-kata yang sopan dan jelas

Kirim Message kalian di website Jyuritale : jyuritale.com/20th-birthday-project/ atau Matsui Jurina 20th Birthday Project

Untuk tahun ini, Jyuritale akan membuka sumbangan donasi dari para fans, semua donasi yang terkumpul akan digunakan untuk membuat sebuah special book, diary dan juga membeli beberapa special gift bagi Jurina.

Jadwal




Waktu Donasi : 2017.01.07 ~ 2017.02.28
Waktu Penerimaan Message : 2017.01.09 ~ 2017.02.09

Donasi Pembayaran : voteforjurina@gmail.com (Paypal)
No.Rekening : 218-214569-4 (SCB account for Thai : CHISSANUCHA J.)

Tolong konfirmasi pembayaran anda dengan mengirim email pada Jyruitale dengan format nama / waktu pembayaran / dan juga jumlah donasi ke voteforjurina@gmail.com dengan subject "BIRTHDAY SUPPORT" .

Ramaikan Sosial Media dengan Hashtag : #HBD20thStayWithJurina 

Jika kalian masih bingung, tolong kirim email ke voteforjurina@gmail.com (English / Thai)

Kami mengharapkan dukungan kalian semua dan berharap untuk join dengan kami (Jyuritale) demi mewujudkan ulang tahun yang sangat spesial bagi Jurina.

Konsep dan Style


Contoh Style Twitter


Pada Project tahun ini, kami datang dengan konsep "STAY WITH JYU" , yang merupakan kombinasi dari kata "Stay With You" dan "Jurina" untuk memberitahu Jurina bahwa kita akan selalu berada disisinya. Dan dalam buku yang akan diberikan pada Jurina, semua pesan yang terkumpul akan diatur seperti format Twitter.

Donasi dan Gift




Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, kami (Jyuritale) akan menerima dukungan donasi dari kalian semua di tahun ini, kami akan menjelaskan kembali perihal tentang dana yang akan dikumpulkan dan akan digunakan untuk apa saja.
  1. Dana akan digunakan untuk membuat Message Book dan Diary-Notebook (Main Project)
  2. Untuk membeli beberapa gifts ( Karena ada aturan bahwa kita tidak boleh memberikan sesuatu yang harganya lebih dari 10.000 yen pada member 48 Grup, tentu saja total hadiah yang akan kita beli akan kurang dari 10.000 yen.) *Gift apa yang akan diberikan masih belum pasti, tapi kita akan diskusikan bersama
  3. Untuk membayar biaya shipping ke Jepang. (Untuk tahun ini, staff kita tidak bisa pergi langsung ke Jepang untuk mengirim project seperti tahun lalu, jadi kita butuh dana untuk biaya pengiriman barang.
  4. Setelah project Birthday ini selesai, jika masih ada uang tersisa, kami akan simpan dan akan digunakan SEMUANYA untuk project Sousenkyo 2017.
Untuk mengapresiasi mereka yang memberikan donasinya pada kami dalam project ini, semua nama fans yang memberikan donasi akan tercantum pada halaman "SUPPORTER" dalam buku yang akan dikirimkan ke Jurina.







NB. sebagai sesama fans Jurina, ane hanya membantu tim Jyuritale untuk menyebarluaskan project ulang tahun yang sangat spesial ini. Ane ga mengubah isi dari artikel Jyuritale untuk kepentingan pribadi, semua ditulis sebagaimana mestinya. Ane juga udah dapet izin untuk share info ini. Ane ga bertanggung jawab jika ada korban dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengeshare lalu mengubah isi dari project ini demi keuntungan pribadi dan menggunakan blog aldimatsuiproject sebagai sumber nya. Terima kasih.


EmoticonEmoticon